Advertorial

Aquarium Mini Portable, Desain Aquarium Terbaru Yang Cocok Untuk Ruangan Mungil Anda

aquarium mini agroindustri.id

Aquarium mini mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk menghias ruangan mungil anda. Dibandingkan dengan menggunakan hiasan lainnya yang malah membuat tampilan ruangan menjadi terkesan penuh dan ramai, akan lebih baik untuk menggunakan perabotan minimalis. Karena itulah aquarium mini bisa menjadi pilihan terbaik. Dan tak hanya itu saja peletakan aquarium di dalam ruangan bisa membuat suasana berbeda.

Apalagi bagi anda yang sering mengerjakan pekerjaan dalama waktu lama di sebuah meja atau ruangan. Pekerjaan yang menumpuk tak jarang membuat pikiran terasa stress, apalagi anda hanya bisa berkutat di meja kerja dalam waktu yang cukup lama. Duduk lama-lama pun juga akan meningkatkan stress anda jika dilakukan terus menerus. Apalagi jika tidak ada dekorasi  sedikitpun dalam meja kerja anda, tentunya akan cepat membuat suntuk bukan? Karena itulah dengan menambahkan aquarium mini pada meja maupun ruangan kerja, maka ini bisa mengurangi tingkat stress yang anda rasakan. Apalagi kini ada banyak model-model aquarium mungil terbaru. Bahkan kini ada model aquarium yang ditenagai dari USB serta dilengkapi jam digital dan kalender. Sehingga bisa memiliki banyak manfaat untuk anda. Selain itu, ada banyak keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Aquarium mini portable bagi dekorasi ruangan.

Ukurannya Mungil dan Cocok Diletakkan Di Meja

Aquarium mini portable ini memiliki ukuran yang kecil, biasanya hanya berukuran 220 x 110 x 145 mm. karena ukurannya yang mungil, aquarium ini cocok diletakkan diatas meja. Hiasi meja kerja anda dengan menggunakan aquarium ini sebagai dekorasi meja kerja. Karena bentuknya mungil, tentu saja ini tidak akan mengambil banyak area di meja anda. Jika anda tak ingin meletakkan di meja, anda bisa menempatkan sebagai dekorasi ruangan yang semakin mempercantik tampilannya.

Sumber Tenaga Dari USB

Sesuai dengan namanya, aquarium mini portable ini menggunakan sumber tenga dari USB. Sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk menyambungkan aquarium dengan listrik. Hal ini dikarenakan perangkat ini mengambil sumber daya dari USB. Sehingga sangat mudah untuk meletakannya dimanapun anda inginkan. Cukup sambungkan melalui port USB yang ada di komputer atau laptop. Namun meskipun begitu anda juga bisa menghubungkan aquarium ini dengan aliran listrik langsung. Anda pun juga dapat menambahkan adaptor USB.

Punya Lampu Meja, Pompa Air, Dan Tempat Alat Tulis

Mengapa aquarium portable ini sangat disarankan diletakkan di meja kerja? Hal ini karena fitur-fitur yang dilengkapi di dalamnya. Aquarium ini sudah dilengkapi lampu meja, pompa air, hingga tempat alat tulis. Sehingga anda tentu akan lebih menghemat banyak biaya dengan menggunakan aquarium mini portable. Tak perlu khawatir jika air di dalam aquarium menjadi keruh, karena alat ini sudah dilengkapi pompa air kecil. Kerja pompa air kecil ini dapat menjaga sirkulasi air di dalam aquarium sehingga air tetap jernih dan berkualitas bagi kehidupan ikan-ikan di dalamnya. Perangkat ini dilengkapi pula dengan lampu meja yang dapat dijadikan sebagai penerangan. Terdapat pula tempat alat tulis yang bisa anda jadikan sebagai tempat penyimpanan alat tulis yang sehingga lebih rapi

Bagaimana? Menyenangkan bukan memiliki aquarium mini portable ini? anda bisa menjadikan aquarium ini sebagai dekorasi terbaik di meja kerja anda. Apalagi dengan kehadiran ikan-ikan kecil di dalamnya, mengerjakan pekerjaan bisa jauh lebih menyenangkan dan jauh dari stress.

Comments
To Top

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Agroindustri will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.