Advertorial

Perbanyak Dropshipper Bisnis di Berbagai Negara dengan Transfer Valas digibank

Para pengusaha yang merasa bisnisnya sudah stabil dan maju maka langkah selanjutnya yang harus  dilakukan adalah bisnis sudah saatnya go internasional. Salah satu cara untuk memperluas bisnis hingga mendunia adalah menambah dropshipper yang tinggal di luar negeri. Para dropshipper akan bekerja untuk memasarkan produk dan mempromosikan bisnis Anda.

Selain itu, Anda tidak membutuhkan tim untuk menerjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia sehingga menghemat waktu dan biaya. Salah satu penunjang berkembangnya bisnis secara internasional adalah remitansi. Transfer keluar negeri dan penerimaan yang melibatkan dua mata uang berbeda sering menimbulkan kendala. Namun, kendala ini sudah bisa teratasi sejak adanya produk digibank transfer valas dari Bank DBS Indonesia

Keuntungan digibank Transfer Valas Untuk Urusan Bisnis

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Remittance tidak lagi sulit, ribet, dan membutuhkan tenaga karena layanan ini diwujudkan dalam bentuk aplikasi smartphone. Transfer valas adalah layanan digibank yang bisa memberikan banyak keuntungan. Beberapa keuntungannya sebagai berikut.

  • FX Rate terkini karena selalu mengikuti perkembangan kurs semua mata uang asing sehingga sangat kompetitif. Manfaatnya, transaksi menjadi lebih hemat.
  • Tidak ada biaya remittance alias gratis ke lebih dari 20 negara dengan 7 mata uang, yaitu USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, dan GBP.
  • Uang yang dikirim bisa sampai pada hari yang sama (same day).
  • Akses tanpa batas waktu (24/7) sehingga bisa bertransaksi dengan aplikasi digibank kapan saja.

Cara Pemakaian digibank Transfer Valas

Maraknya bisnis online berkat adanya teknologi sehingga bermunculan e-commerce. Namun, kegiatan transfer valas tetap tidak bisa dihindari jika kita berbisnis dengan orang di luar negeri atau perlu pembayaran dengan mata uang asing. Dropship menjadi bisnis yang paling diminati dalam era digital seperti ini karena bisnis cukup mudah untuk dijalankan dan tidak butuh modal yang besar. Hasil yang akan didapatkan juga sangat beragam sesuai dengan kegigihan dan keuletan setiap orang dalam menjalankan bisnis dropship internasional.

Untuk memudahkan proses pengiriman uang tidak akan memakan waktu lama. Hanya dalam sehari, uang bisa langsung sampai. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan transfer valas dengan digibank transfer valas.

  1. Login Aplikasi

Langkah awal sebelum melakukan transfer valas adalah login di aplikasi digibank by DBS jika sudah mendaftar. Kemudian pilih menu “Transfer” dan sub menu “Transfer Valas”.

2)  Tambah Penerima

Langkah selanjutnya adalah memilih boks bertuliskan “Tambah Penerima”.

3)  Negara Tujuan

Pilih negara tujuan transfer valas. Misalnya, Hongkong.

4)  Mata Uang Penerima

Langkah selanjutnya adalah memilih mata uang sesuai negara tujuan atau sesuai kesepakatan dengan si penerima. Contohnya, karena negara tujuan adalah Hongkong maka pilih HKD (Hongkong Dollar).

5)  Bank Penerima

Pilihlah bank tujuan sesuai kesepakatan dengan penerima dan isi data penerima secara lengkap pada halaman ini.

6)  Selesaikan Transfer

Uang akan segera diproses setelah memilih opsi “Lanjut”. Anda akan menerima notifikasi jika proses transaksi sudah selesai.

Dengan melakukan transfer valas melalui digibank transfer valas, Anda telah menghemat waktu dan biaya. Aktivitas transaksi bisa dilakukan secara langsung melalui tangan anda. Biaya untuk transfer valas biasa tidak dikenakan biaya.

Semua bisa menjadi mudah dan cepat berkat teknologi yang disajikan oleh DBS. Tidak ada kerugian jika menjadi nasabah Bank DBS terutama para pebisnis professional yang sudah mendunia.

Comments
To Top