event

Event: Palmex Indonesia 2018

AGROINDUSTRI.ID – Indonesia menjadi salah satu negara penghasil minyak kelapa sawit terbesar yang ada di dunia. Fakta ini menjadi salah satu kebanggaan bagi bangsa Indonesia mengingat negara kita memiliki sumber daya alam yang begitu melimpah dan bisa menyejahterakan penduduknya. Sebagai negara penghasil minyak kelapa sawit, Indonesia telah banyak melakukan ekspor ke berbagai negara di dunia.

Bicara tentang produksi minyak kelapa sawit, bulan Oktober ini digelar sebuah event pameran bertema The 10th Palmex Indonesia 2018. Event ini merupakan event terbesar di Asia yang berfokus pada bidang minyak kelapa sawit. Tak hanya dalam lingkup satu Indonesia, event ini berlangsung dalam taraf internasional untuk berbagai negara penghasil minyak kelapa sawit.

Berkumpulnya Perusahaan Minyak Kelapa Sawit

The 10th Palmex Indonesia 2018 menjadi sebuah wadah berkumpulnya perusahaan-perusahaan minyak kelapa sawit dari berbagai negara di Asia. Tak hanya dari Indonesia, berbagai perusahaan dari negara-negara lain penghasil minyak kelapa sawit berkumpul untuk berbagi satu sama lain.

Event yang diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara ini merupakan ajang pameran perkembangan industri minyak kelapa sawit dari berbagai negara. Pada kesempatan ini perusahaan-perusahaan minyak kelapa sawit akan saling berbagi perkembangan terbaru mengenai industri minyak kelapa sawit yang diharapkan bisa memberikan manfaat untuk kemajuan industri ini di masa depan.

Mengapa Sumatera Utara?

Mengapa Sumatera Utara dipilih sebagai tuan rumah untuk event besar di industri minyak kelapa sawit ini? Sumatera Utara memiliki wilayah perkebunan kelapa sawit terbesar yang ada di Indonesia. Di Sumatera Utara ini pula anda bisa menemukan pusat fasilitas pendukung proses industri minyak kelapa sawit. Karena itulah, provinsi ini dinilai sebagai wilayah yang tepat untuk menyelenggarakan pameran Palmex.

Tak hanya untuk mereka yang telah berkarir di dunia industri minyak kelapa sawit saja, event ini juga sangat bermanfaat untuk mereka yang memiliki ketertarikan pada bidang ini. Event ini akan memberikan informasi lengkap seputar industri minyak kelapa sawit mulai dari produksi, marketing, networking, dan lain sebagainya.
Seperti kita ketahui bahwa industri minyak kelapa sawit merupakan salah satu industri terbesar yang ada di negara kita bahkan di dunia. Banyak sekali orang yang tertarik untuk mendalami industri ini dan event 10th Palmex Indonesia ini akan menjadi kesempatan yang tepat bagi anda untuk menggali banyak ilmu.

Pada event 10th Palmex Indonesia ini, akan ada banyak profesional di bidang industri minyak kelapa sawit yang berkumpul. Event ini tepatnya akan diadakan pada tanggal 9 hingga 11 Oktober 2018 di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Medan. Bagi anda yang ingin bergabung, catat tanggalnya dan segera lakukan registrasi agar bisa hadir di event besar ini.

 

 

Comments
To Top