Agroindustri http://www.agroindustri.id Situs Industri Pertanian Thu, 20 Feb 2020 23:05:23 +0000 en-GB hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.2.5 125139469 Perbanyak Dropshipper Bisnis di Berbagai Negara dengan Transfer Valas digibank http://www.agroindustri.id/bisnis-dropshipper-di-berbagai-negara/ http://www.agroindustri.id/bisnis-dropshipper-di-berbagai-negara/#respond Thu, 20 Feb 2020 20:47:42 +0000 http://www.agroindustri.id/?p=1206 Para pengusaha yang merasa bisnisnya sudah stabil dan maju maka langkah selanjutnya yang harus  dilakukan adalah bisnis sudah saatnya go internasional. Salah satu cara untuk memperluas bisnis hingga mendunia adalah menambah dropshipper yang tinggal di luar negeri. Para dropshipper akan bekerja untuk memasarkan produk dan mempromosikan bisnis Anda. Selain itu, Anda tidak membutuhkan tim untuk menerjemahkan bahasa […]

Posting Perbanyak Dropshipper Bisnis di Berbagai Negara dengan Transfer Valas digibank ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
Para pengusaha yang merasa bisnisnya sudah stabil dan maju maka langkah selanjutnya yang harus  dilakukan adalah bisnis sudah saatnya go internasional. Salah satu cara untuk memperluas bisnis hingga mendunia adalah menambah dropshipper yang tinggal di luar negeri. Para dropshipper akan bekerja untuk memasarkan produk dan mempromosikan bisnis Anda.

Selain itu, Anda tidak membutuhkan tim untuk menerjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia sehingga menghemat waktu dan biaya. Salah satu penunjang berkembangnya bisnis secara internasional adalah remitansi. Transfer keluar negeri dan penerimaan yang melibatkan dua mata uang berbeda sering menimbulkan kendala. Namun, kendala ini sudah bisa teratasi sejak adanya produk digibank transfer valas dari Bank DBS Indonesia

Keuntungan digibank Transfer Valas Untuk Urusan Bisnis

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Remittance tidak lagi sulit, ribet, dan membutuhkan tenaga karena layanan ini diwujudkan dalam bentuk aplikasi smartphone. Transfer valas adalah layanan digibank yang bisa memberikan banyak keuntungan. Beberapa keuntungannya sebagai berikut.

  • FX Rate terkini karena selalu mengikuti perkembangan kurs semua mata uang asing sehingga sangat kompetitif. Manfaatnya, transaksi menjadi lebih hemat.
  • Tidak ada biaya remittance alias gratis ke lebih dari 20 negara dengan 7 mata uang, yaitu USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, dan GBP.
  • Uang yang dikirim bisa sampai pada hari yang sama (same day).
  • Akses tanpa batas waktu (24/7) sehingga bisa bertransaksi dengan aplikasi digibank kapan saja.

Cara Pemakaian digibank Transfer Valas

Maraknya bisnis online berkat adanya teknologi sehingga bermunculan e-commerce. Namun, kegiatan transfer valas tetap tidak bisa dihindari jika kita berbisnis dengan orang di luar negeri atau perlu pembayaran dengan mata uang asing. Dropship menjadi bisnis yang paling diminati dalam era digital seperti ini karena bisnis cukup mudah untuk dijalankan dan tidak butuh modal yang besar. Hasil yang akan didapatkan juga sangat beragam sesuai dengan kegigihan dan keuletan setiap orang dalam menjalankan bisnis dropship internasional.

Untuk memudahkan proses pengiriman uang tidak akan memakan waktu lama. Hanya dalam sehari, uang bisa langsung sampai. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan transfer valas dengan digibank transfer valas.

  1. Login Aplikasi

Langkah awal sebelum melakukan transfer valas adalah login di aplikasi digibank by DBS jika sudah mendaftar. Kemudian pilih menu “Transfer” dan sub menu “Transfer Valas”.

2)  Tambah Penerima

Langkah selanjutnya adalah memilih boks bertuliskan “Tambah Penerima”.

3)  Negara Tujuan

Pilih negara tujuan transfer valas. Misalnya, Hongkong.

4)  Mata Uang Penerima

Langkah selanjutnya adalah memilih mata uang sesuai negara tujuan atau sesuai kesepakatan dengan si penerima. Contohnya, karena negara tujuan adalah Hongkong maka pilih HKD (Hongkong Dollar).

5)  Bank Penerima

Pilihlah bank tujuan sesuai kesepakatan dengan penerima dan isi data penerima secara lengkap pada halaman ini.

6)  Selesaikan Transfer

Uang akan segera diproses setelah memilih opsi “Lanjut”. Anda akan menerima notifikasi jika proses transaksi sudah selesai.

Dengan melakukan transfer valas melalui digibank transfer valas, Anda telah menghemat waktu dan biaya. Aktivitas transaksi bisa dilakukan secara langsung melalui tangan anda. Biaya untuk transfer valas biasa tidak dikenakan biaya.

Semua bisa menjadi mudah dan cepat berkat teknologi yang disajikan oleh DBS. Tidak ada kerugian jika menjadi nasabah Bank DBS terutama para pebisnis professional yang sudah mendunia.

Posting Perbanyak Dropshipper Bisnis di Berbagai Negara dengan Transfer Valas digibank ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
http://www.agroindustri.id/bisnis-dropshipper-di-berbagai-negara/feed/ 0 1206
Kerja Sama Penerbangan Bilateral Buka Jalur Investasi ke Vietnam http://www.agroindustri.id/kerja-sama-penerbangan-bilateral/ http://www.agroindustri.id/kerja-sama-penerbangan-bilateral/#respond Tue, 18 Feb 2020 05:49:25 +0000 http://www.agroindustri.id/?p=1184 Vietnam merupakan salah satu negara yang aktif menjadi mitra strategis untuk menjalin hubungan dagang dengan Indonesia terutama di sektor impor komoditas pangan. Namun tidak terbatas sampai itu saja, melainkan kini mereka juga didorong untuk ikut bekerja sama di sektor lain yakni sektor perikanan hingga ekspansi bisnis perusahaan asal Indonesia di Vietnam. Komitmen Indonesia untuk terus […]

Posting Kerja Sama Penerbangan Bilateral Buka Jalur Investasi ke Vietnam ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
Vietnam merupakan salah satu negara yang aktif menjadi mitra strategis untuk menjalin hubungan dagang dengan Indonesia terutama di sektor impor komoditas pangan. Namun tidak terbatas sampai itu saja, melainkan kini mereka juga didorong untuk ikut bekerja sama di sektor lain yakni sektor perikanan hingga ekspansi bisnis perusahaan asal Indonesia di Vietnam.

Komitmen Indonesia untuk terus mendukung dan melindungi outbound investment ini disampaikan oleh Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi, dalam pertemuannya pada Rabu (15/1) lalu dengan Country Market Manager Traveloka Vietnam, Huynh May Thy dan General Director Hai Nam Co. Ltd, Mrs. Nguyen Thi Thu Sac, salah satu perusahaan importir perikanan di Ho Chi Minh, Vietnam.

Dalam pertemuannya dengan pihak Traveloka Vietnam, Menlu RI mendorong pembukaan jalur penerbangan langsung Indonesia-Vietnam oleh maskapai Indonesia. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan jumlah investasi dan perputaran valuta asing (valas) dalam transaksi dalam negeri masing-masing.

Sementara dengan pihak Hai Nam Co. Ltd, Retno mendorong untuk meningkatkan transaksi impor produk perikanan Indonesia di Vietnam. Pada 2019, perusahaan ini telah mengimpor produk perikanan senilai kurang lebih US$2,5 juta.

Pembukaan penerbangan langsung antara Ho Chi Minh City – Bali pada 2019 lalu saja sudah berkontribusi banyak terhadap peningkatan jumlah wisatawan di masing-masing negara. Jumlah wisatawan yang pelesiran dari RI ke Vietnam meningkat jadi sebesar 20 persen, dan jumlah wisatawan Vietnam ke Indonesia pun meningkat sebesar 21 persen.

Dari pihak Traveloka sendiri menyampaikan bahwa tantangan terbesarnya untuk memajukan wisata ke Vietnam adalah terbatasnya pilihan penerbangan langsung secara tidak langsung.

Patut diketahui bahwasanya Traveloka adalah salah satu perusahaan unicorn asal Indonesia yang telah melakukan ekspansi ke Vietnam dan berhasil mendominasi pasar untuk aplikasi travel daring di Vietnam dengan demand tinggi khususnya untuk sektor penerbangan.

Apabila jalur penerbangan baru ini resmi dibuka, maka kita sebagai masyarakat biasa pun akan memiliki alternatif baru dalam merencanakan liburan ke luar negeri. Selain itu, bagi para pelaku bisnis/investasi, hal ini tentu semakin memperluas peluang mereka untuk bertransaksi dan melakukan investasi di Vietnam.

Jangan lupa, sebelum berangkat dan melakukan transaksi di luar negeri, perhatikan biaya remittance terlebih dahulu di tiap provider layanan dalam negeri. Untuk itu, digibank hadir memberikan kemudahan untuk kamu yang ingin memanfaatkan peluang investasi tersebut melalui fitur layanan digibank transfer valas dalam Aplikasi digibank by DBS, yang berikan keuntungan bebas kirim ke mana saja dengan gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara.

Melakukan transfer valas di mana pun jadi lebih mudah karena ada akses 24/7 tanpa harus ke cabang, lebih menguntungkan karena memiliki nilai tukar valas kompetitif dengan FX Rate terkini dan juara dan lebih cepat karena transaksi mu pasti sampai di hari yang sama!

Caranya gampang, masuk ke Aplikasi digibank by DBS, pilih “Transfer” lalu klik “Transaksi Valas”, kemudian klik “Tambah Penerima” dan ikuti petunjuk selanjutnya. Pilih negara yang dituju, pilih mata uang, lalu pilih bank dan masukkan detail penerimanya. Masukkan nominal yang akan dikirim lalu klik “Lanjut” dan selesaikan transaksinya.

Mau berlibur bersama keluarga ke Vietnam, atau transaksi investasi jadi lebih mudah? Gunakan Aplikasi digibank by DBS, dan manfaatkan fitur layanan digibank transfer valas sebagai inovasi kemudahan transaksi yang kamu butuhkan! Transaksi valas ke siapa saja, kapan saja, dan di mana saja kini lebih mudah, cepat, dan praktis!

Posting Kerja Sama Penerbangan Bilateral Buka Jalur Investasi ke Vietnam ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
http://www.agroindustri.id/kerja-sama-penerbangan-bilateral/feed/ 0 1184
Tingkatkan Gaya Hidup dengan Kartu Kredit Live Fresh http://www.agroindustri.id/kartu-kredit-live-fresh/ http://www.agroindustri.id/kartu-kredit-live-fresh/#respond Fri, 14 Feb 2020 03:47:39 +0000 http://www.agroindustri.id/?p=1179 Digibank by DBS menawarkan kartu kredit yang memiliki banyak keunggulan yang berguna untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pemiliknya. Kartu kredit yang dimaksud adalah kartu kredit Live Fresh. Tingkatkan gaya hidup Kamu dengan memiliki kartu kredit ini, nikmati juga berbagai keuntungan lainnya. Apakah keuntungan yang akan diberikan pada pemiliknya akan dibahas berikut. Keuntungan Kartu Kredit Live Fresh […]

Posting Tingkatkan Gaya Hidup dengan Kartu Kredit Live Fresh ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
Digibank by DBS menawarkan kartu kredit yang memiliki banyak keunggulan yang berguna untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pemiliknya. Kartu kredit yang dimaksud adalah kartu kredit Live Fresh. Tingkatkan gaya hidup Kamu dengan memiliki kartu kredit ini, nikmati juga berbagai keuntungan lainnya. Apakah keuntungan yang akan diberikan pada pemiliknya akan dibahas berikut.


Keuntungan Kartu Kredit Live Fresh

Seperti yang dikatakan di atas, kartu kredit Live Fresh hadir untuk meningkatkan gaya hidup Kamu. Keuntungan yang diberikan kartu kredit Live Fresh ini mungkin tak akan Kamu temui di kartu kredit lain. Berikut detailnya.


● Poin Rewards
Setiap Kamu bertransaksi menggunakan kartu kredit live fresh dari digibank Kamu dapat mengumpulkan poin. Poin yang kamu kumpulkan dapat ditukarkan menjadi rewards atau hadiah yang dapat digunakan kembali untuk menikmati promo kartu kredit live fresh.


● Cashback dan Bebas Iuran
Kamu bisa mendapatkan cashback sesaat setelah kartu kredit di tangan Kamu. Cashback 50 ribu rupiah serta bebas iuran di tahun pertama adalah keuntungan yang akan Kamu dapatkan ketika menjadi nasabah kartu kredit Live Fresh nanti. Ada syarat dan ketentuan yang harus Kamu ikuti untuk mendapatkan keuntungan ini, akan dibahas selanjutnya.


● Atur Kapan Saja
Kamu bisa mengatur kartu kredit Kamu kapan saja dan di mana saja jika menggunakan kartu kredit Live Fresh. Cukup download aplikasi digibank, kamu dapat atur kartu kredit Live Fresh sesuai dengan kebutuhan kamu.


Fitur Kartu Kredit Live Fresh

Ada beberapa fitur kartu kredit Live Fresh dari digibank yang siap memuaskanmu. Berikut diantaranya:


● Bisa Dapat Cashback Kapan Saja
Transaksi online sebagaimana transaksi yang paling sering digunakan ternyata semakin menyenangkan apabila Kamu memiliki kartu kredit Live Fresh.

Sebab, setiap melakukan transaksi online Kamu bisa mendapatkan cashback 5% hingga nominal 300 ribu rupiah. Apakah belanja no online juga bisa memberikan keuntungan ini? Juga bisa, dengan catatan Kamu melakukan transaksi minimal lima kali dalam satu bulan.


● Hemat Hingga 50%
Nikmati promo kartu kredit lebih dari 250 outlet di dalam negeri dan lebih dari 150 outlet di Singapura siap memberikan Kamu diskon sebesar 50 persen. Adapun outlet yang memberikan diskon ini diantaranya ada toko retail, hotel, bioskop, restoran, dan masih banyak lagi. Tentu saja jika Kamu menggunakan kartu kredit Live Fresh untuk bertransaksi.


● Cicil Transaksi Kamu
Kartu kredit Live Fresh memudahkan Kamu bisa untuk mengubah transaksi menjadi cicilan. Caranya pun sangat mudah, dengan empat klik saja di aplikasi digibank by DBS. Dapatkan Welcome Bonus.


Welcome bonus yang diberikan digibank melalui kartu kredit Live Fresh ini tak sembarangan. Kamu akan mendapatkan cashback sebesar 50 ribu rupiah untuk pertama kali pemakaian. Tak hanya cashback saja, welcome bonus ini juga berupa bebas iuran di tahun pertama pemakaian. Namun dengan catatan Kamu melakukan transaksi hingga satu juta rupiah di 60 hari pertama setelah pengajuan.


· Leluasakan Gaya Hidup Kamu
Kartu kredit Live Fresh juga hadir sebagai kartu kredit yang memberikan Kamu keleluasaan. Kamu bisa melakukan transaksi perbankan melalui genggaman tangan Kamu saja karena sebagai nasabah digibank Kamu dapat menggunakan aplikasi digibank by DBS.


Terbukti akan ada banyak keuntungan yang akan Kamu dapat dengan memiliki kartu kredit Live Fresh dari digibank. Selanjutnya Kamu bisa segera apply kartu kredit ini di booth digibank terdekat.

Posting Tingkatkan Gaya Hidup dengan Kartu Kredit Live Fresh ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
http://www.agroindustri.id/kartu-kredit-live-fresh/feed/ 0 1179
Tahun Baru Saatnya Membeli Mobil Baru http://www.agroindustri.id/tahun-baru-mobil-baru/ http://www.agroindustri.id/tahun-baru-mobil-baru/#respond Mon, 10 Feb 2020 13:49:19 +0000 http://www.agroindustri.id/?p=1172 Tahun baru berarti mobil baru. Ya. Sebagian orang memang memiliki pikiran seperti itu. Untuk golongan ini, gonta-ganti mobil bukanlah pilihan yang sulit. Namun bagi sebagian besar dari kita, membeli mobil baru bisa jadi tidak pernah terbersit sama sekali. Jika ekonomi cukup mapan dan dana mencukupi, membeli mobil baru bisa dilakukan. Namun, jika dana tidak cukup, […]

Posting Tahun Baru Saatnya Membeli Mobil Baru ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
Tahun baru berarti mobil baru. Ya. Sebagian orang memang memiliki pikiran seperti itu. Untuk golongan ini, gonta-ganti mobil bukanlah pilihan yang sulit. Namun bagi sebagian besar dari kita, membeli mobil baru bisa jadi tidak pernah terbersit sama sekali.

Jika ekonomi cukup mapan dan dana mencukupi, membeli mobil baru bisa dilakukan. Namun, jika dana tidak cukup, membeli mobil bekas yang tentu saja masih berfungsi dengan baik bisa jadi solusi.

Pilih Mobil Bekas atau Baru?

Mobil bekas atau mobil baru. Dua pilihan ini adalah pilihan yang perlu kamu pikirkan sebelum benar-benar mengeluarkan uang dan pergi ke showroom-showroom mobil. Kalau kamu ingin membeli mobil secara kredit, mobil bekas atau mobil baru seharusnya tidak menjadi masalah karena pengajuan kredit sekarang ini tidak terbatas pada mobil baru saja. Sekarang, mobil bekas pun bisa dibayar dengan kredit yang disediakan oleh perbankan. Ini tentu menjadi sebuah keuntungan dan juga kemudahan terutama bagi yang hanya memiliki sejumlah dana yang terbatas untuk hal tersebut

Namun jika kamu membeli mobil dalam kondisi bekas, maka ada kemungkinan  kamu mendapatkan mobil yang sudah tidak lagi mulus dan memiliki masalah pada beberapa komponen mesin dan bagian-bagian lainnya. Hal ini sering terjadi dan merupakan kejadian yang wajar, terutama jika kamu adalah orang yang tidak begitu mengerti dengan mobil..

Mobil baru memang lebih terjamin namun memiliki mobil memang bukan soal gaya saja. Ada nilai-nilai ekonomi tambahan yang bisa dirasakan oleh keluarga yang memilikinya seperti untuk berjualan atau berbisnis rental. Untuk kebutuhan-kebutuhan seperti ini, mobil bekas lebih cocok daripada mobil baru dan mengkilap. Dan lagi, harga mobil baru biasanya berkisar di harga ratusan juta, sedangkan untuk mobil bekas biasanya hanya puluhan juta saja.

Namun, kembali lagi, bagaimana jika dana yang tersisa pas-pasan sedangkan kebutuhan akan barang tersebut sudah tidak bisa ditunda lagi?

Dalam situasi seperti ini, jangankan membeli secara tunai, membayangkannya saja sudah sulit. Namun, apakah tidak ada solusi sama sekali? Tentu ada. Jawabannya adalah dengan memanfaatkan fasilitas kredit dari perbankan, salah satunya adalah digibank KTA.

Kelebihan Produk  digibank

Ada alasan kenapa digibank KTA adalah solusi yang lebih baik daripada produk kredit KTA dari perbankan lain. Yang paling menarik adalah proses yang sangat cepat dan mudah. Bayangkan saja, kamu hanya perlu memiliki e-KTP saja untuk melakukan pengajuan!

Caranya adalah sebagai berikut:

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

1. Apply di go.dbs.com/kta

2. Persetujuan dalam 60 detik

3. Download Aplikasi digibank by DBS

4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

2. Lengkapi data diri

3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

.

Setelah pengajuan kredit dilakukan, tunggu 60 detik dan voila, pengajuan mu bisa disetujui. Untuk pencairannya, kamu perlu menunggu beberapa menit lagi sebelum dana dicairkan ke rekening digibank yang kamu gunakan.

Selain dua hal itu, kelebihan lain yang ditawarkan oleh  kredit online dari digibank KTA ini adalah bunga rendah dan cicilan ringan.  Selain itu, proses pembayaran cicilan juga sangat mudah karena bisa dilakukan dengan transfer dari berbagai bank. Dengan kemudahan tersebut pastinya sangat memiliki mobil baru tentu tidak lagi menjadi masalah besar, bukan?

Posting Tahun Baru Saatnya Membeli Mobil Baru ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
http://www.agroindustri.id/tahun-baru-mobil-baru/feed/ 0 1172
Inilah 5 Sepatu yang Cocok untuk Kaki yang Lebar http://www.agroindustri.id/sepatu-untuk-kaki-lebar/ http://www.agroindustri.id/sepatu-untuk-kaki-lebar/#respond Mon, 27 Jan 2020 14:08:24 +0000 http://www.agroindustri.id/?p=1168 Memiliki kaki yang lebar terkadang membuat kita kesulitan mencari sepatu atau sandal yang pas. Hal ini dikarenakan kebanyakan sepatu yang diproduksi mengikuti bentuk kaki orang Indonesia yang mayoritas panjang dan ramping. Apabila hal ini terjadi dengan Anda, maka Anda harus cermat dalam memilih sepatu yang nyaman. Kriteria sepatu Adidas Gazelle yang nyaman untuk kaki lebar […]

Posting Inilah 5 Sepatu yang Cocok untuk Kaki yang Lebar ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
Memiliki kaki yang lebar terkadang membuat kita kesulitan mencari sepatu atau sandal yang pas. Hal ini dikarenakan kebanyakan sepatu yang diproduksi mengikuti bentuk kaki orang Indonesia yang mayoritas panjang dan ramping. Apabila hal ini terjadi dengan Anda, maka Anda harus cermat dalam memilih sepatu yang nyaman. Kriteria sepatu Adidas Gazelle yang nyaman untuk kaki lebar ialah tidak merasa sakit saat mengenakan sepatu tersebut.

Sepatu yang Cocok untuk Kaki Lebar

Terdapat berbagai jenis macam sepatu yang dapat Anda pilih untuk menemai aktivitas keseharian Anda. Di antara sepatu tersebut ada yang memang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki bentuk kaki yang lebar, seperti jenis sepatu sneakers, ballet flats, summer sandal, loafers, birkenstock, espadrilles, dan oxford. Kenapa pemiliki kaki yang lebar harus menggunakan sepatu tersebut dalam aktivitas sehari-hari, berikut alasannya akan diuraikan di bawah ini.

  • Sneakers

Sepatu yang selalu menjadi favorit dan alternatif pilihan banyak semua orang ini memang nyaman banget dipakai. Bagi Anda yang memiliki bentuk kaki lebar sudah tentu akan nyaman saat menggunakan sepatu sneakers. Pada bagian depan sepatu sneakers bentuknya lebih lebar, sehingga membuat kaki Anda terasa nyaman saat bergerak. Oleh sebab itulah, sepatu sneakers sering digunakan orang-orang ketika melakukan aktivitas luar ruangan.

  • Ballets Flats

Sepatu dengan jenis ballets flats memiliki bagian depan yang berbentuk bulat, sehingga membuat jari-jari kaki Anda mudah dalam bergerak. Ballets flats cocok banget bagi Anda yang memang punya ukuran kaki yang lebar, karena sepatunya tidak kesempitan. Sepatu ini juga akan membuat Anda terlihat feminim karena desainnya memang untuk perempuan yang suka dengan jenis sepatu yang lucu-lucu.

  • Summer Sandal

Sepatu dengan bagian depan yang terbuka biasanya disebut dengan summer sandal. Alas kaki bagian depan yang terbuka ini membuat yang memakainya tidak menyiksa karena ukuran kaki yang lebar. Kaki-kaki Anda akan terasa lebih leluasa dengan bentuk sandal yang terbuka. Saat memakainya pun Anda akan merasa lebih nyaman karena tidak kesempitan dan tidak akan lecet. Kenyamanan summer sandal hampir sama dengan sneakers Adidas Gazelle yang tidak akan merasa kesempitan.

  • Loafers

Sepatu loafers bentuknya hampir sama dengan flat shoes, yang mana bagian depannya lebih lebar namun agak mengerucut. Dengan bentuk yang demikian, loafers memberikan ruang untuk kaki dan jari-jari Anda yang lebih luas, sehingga gak bikin kaki Anda sakit dan lecet. Sepatu loafers cocok digunakan saat Anda akan pergi hangout bersama teman-teman ke taman, mall, dan lainnya. Meskipun dipakai dalam waktu yang lama, kaki Anda tetap nyaman tanpa merasa sakit.

  • Birkenstock

Sandal birkenstock sempat hits beberapa tahun lalu, karena memang terasa nyaman saat dipakai. Sandal ini menjadi favorit semua orang layaknya Adidas Gazelle yang memang gak bikin kaki Anda sakit saat memakainya. Pada bagian depannya, sandal ini terbuka sehingga memberi ruang kepada jari-jari kaki Anda untuk bernafas, begerak dengan leluasa, dan tidak lecet. Sampai sekarang pun jenis sandal ini masih digunakan banyak orang.

Demikianlah beberapa alas kaki yang cocok untuk Anda gunakan yang memiliki ukuran kaki yang lebar. Di antara berbagai jenis sepatu itu, sneakers mendapat tempat favorit di hati para pecinta sandal dan sepatu. Sejauh ini Adidas Gazelle mendapat minat yang lebih untuk semua kalangan.

Posting Inilah 5 Sepatu yang Cocok untuk Kaki yang Lebar ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
http://www.agroindustri.id/sepatu-untuk-kaki-lebar/feed/ 0 1168
Dimodifikasi, Suzuki Jimny Ini Dibekali Mesin Turbo http://www.agroindustri.id/suzuki-jimny-dibekali-mesin-turbo/ http://www.agroindustri.id/suzuki-jimny-dibekali-mesin-turbo/#respond Thu, 09 Jan 2020 23:19:24 +0000 http://www.agroindustri.id/?p=1154 Las Vegas – Pada ajang SEMA Show 2019 kemarin, ribuan mobil dipamerkan. Mata para pengunjung pun tersita saat melihat Suzuki Jimny. Alasannya, tampilan mobil tersebut sangat mencolok dengan adanya tambahan bodykit lebar. Ditambah, pihak Suzuki juga membenamkan sebuah turbocharge di balik kap mesin mobilnya. Sebagai informasi, Suzuki Jimny yang dipajang pada ajang SEMA Show 2019 […]

Posting Dimodifikasi, Suzuki Jimny Ini Dibekali Mesin Turbo ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>

Las Vegas – Pada ajang SEMA Show 2019 kemarin, ribuan mobil dipamerkan. Mata para pengunjung pun tersita saat melihat Suzuki Jimny. Alasannya, tampilan mobil tersebut sangat mencolok dengan adanya tambahan bodykit lebar. Ditambah, pihak Suzuki juga membenamkan sebuah turbocharge di balik kap mesin mobilnya.

Sebagai informasi, Suzuki Jimny yang dipajang pada ajang SEMA Show 2019 ini merupakan hasil modifikasi dari unit standar Jimny Sierra JDM yang digarap oleh Car Style Japan. Rumah modifikasi ini cukup terkenal setelah mereka berhasil menyulap Toyota Prius menjadi mobil crossover pada tahun 2017 lalu.

Modifikasi Suzuki Jimny Turbo

Untuk spesifikasinya, sayangnya Suzuki Jimny belum jelas seperti apa. Namun, mobil jip generasi terbaru ini menjadi mobil Jimny pertama yang sudah mengadopsi paket komponen turbo charger.

Modifikasi turbo tersebut bertujuan untuk mendukung tenaga tambahan mesin 1.5 liter milik Suzuki Jimny yang standar. Pada perangkat turbonya sendiri, telah menggunakan produksi TZ GReddy.

Dalam menguatkan karakter tangguh di medan offroad, pihak Car Style memberikan sentuhan warna full abu-abu pada sekujur tubuh Jimny turbo ini. Di sisi lain, Car Style telah membekali Jimny tersebut dengan pelek Racing Volk dibalut ban offroad Toyo.

Untuk bagian bodinya, Suzuki Jimny Turbo sudah disematkan bodykit lebar yang menutup semua rodanya. Tidak hanya itu saja, bumpernya baru serta lampu belakang LED juga mendapatkan sentuhan baru.

Pada bagian buritan nya sendiri, ban serep yang bertengger di belakang dilepas. Sedangkan pada bagian knalpotnya, mobil ini menggunakan sistem GReddy dengan dua pipa yang keluar dari posisi pelat.

Tidak hanya sisi eksterior dan mesinnya, sisi interior Suzuki Jimny Turbo ini pun juga mendapatkan pembaruan dengan mengadopsi roll cage dan mencopot kursi belakangnya. Selain itu, jok baris depan diganti dengan jok GReddy yang terlihat lebih sporty.

Meskipun sudah dibenamkan turbo di balik kap mesin mobilnya, pihak Car Style  belum mengumumkan angka kekuatannya di atas kertas. Untuk standarnya, mesin 1.5 liter yang dibenamkan pada Suzuki Jimny Turbo ini dapat menghasilkan daya sebesar 100 Hp. Oleh karena itu, tenaga mobil turbo tersebut dinilai besar dan galak saat dibawa berkendara di jalanan aspal maupun offroad.

Modifikasi Suzuki Jimny di Indonesia

Di Tanah Air sendiri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia juga ikut memodifikasi Suzuki Jimny terbaru.

Dengan menggunakan material eksterior berlapis raptor coating di bagian bodi, over fender, rear bumper, serta front grille berwarna Raptor Green & Black Matte Color, mobil yang diberi nama Jimny Tough Concept ini terlihat menarik dan semakin maskulin.

Di sisi lain, aroma off road pada mobil tersebut sangat kental dengan disematkan Bumper ARB Australia di depan, roda bergerigi serta pelek beadlock model.

Posting Dimodifikasi, Suzuki Jimny Ini Dibekali Mesin Turbo ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
http://www.agroindustri.id/suzuki-jimny-dibekali-mesin-turbo/feed/ 0 1154
Harga Murah, Suzuki Ignis Pakai Transmisi Otomatis AMT http://www.agroindustri.id/harga-murah-suzuki-ignis/ http://www.agroindustri.id/harga-murah-suzuki-ignis/#respond Thu, 09 Jan 2020 23:08:33 +0000 http://www.agroindustri.id/?p=1151 Jakarta – Suzuki Ignis merupakan sebuah small SUV (Sport Utility Vehicle) yang memiliki cukup banyak peminat di Tanah Air. Mobil tersebut memiliki tampilan yang terlihat unik, modern, serta futuristik dengan berbagai pilihan warna yang mengikuti selera konsumen. Dibekali dengan fitur-fitur cukup lengkap, harga Suzuki Ignis dinilai cukup murah. Pertanyaannya, berapa harga Suzuki Ignis di Indonesia? […]

Posting Harga Murah, Suzuki Ignis Pakai Transmisi Otomatis AMT ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>

Jakarta – Suzuki Ignis merupakan sebuah small SUV (Sport Utility Vehicle) yang memiliki cukup banyak peminat di Tanah Air. Mobil tersebut memiliki tampilan yang terlihat unik, modern, serta futuristik dengan berbagai pilihan warna yang mengikuti selera konsumen. Dibekali dengan fitur-fitur cukup lengkap, harga Suzuki Ignis dinilai cukup murah.

Pertanyaannya, berapa harga Suzuki Ignis di Indonesia? Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memikirkan harga jual yang murah untuk Suzuki Ignis tanpa mengorbankan spek dan fiturnya. Mobil ini telah mengusung transmisi otomatis berbeda dengan Suzuki Splash yang mengusung 4 speed konvensional.

“Suzuki Ignis ada (transmisi) otomatisnya. Namun kemungkinan besar kayak Karimun versi AMT,” kata sumber internal Suzuki Indomobil Sales.

Cara Kerja Transmisi AGS

Sebagai informasi, transmisi AMT telah digunakan pada Suzuki Karimun R AGS di Tanah Air. AMT merupakan singkatan dari Automatic Manual Transmission. Tidak berbeda konsepnya dengan AGS yang memiliki singkatan dari Automatic Gear Shift.

Agar perpindahan giginya tidak perlu memindahkan tuas dan menginjak pedal kopling, Suzuki Ignis ini ditambahkan modul otomatis. Dengan adanya permakan, tampang Suzuki Ignis terlihat lebih gagah serta mulai menunjukkan bahwa tren SUV global ditunjukkan dengan cara berbeda oleh pihak Suzuki; menghadirkan mobil SUV versi mini.

Harga Suzuki Ignis Terbaru

Suzuki Ignis diluncurkan di Tanah Air pada pertengahan tahun 2017 dengan 2 pilihan varian, yaitu GL dan GX untuk varian tertingginya. Meskipun harga Suzuki Ignis termasuk murah, namun pihak Suzuki Indonesia tidak memasukkan mobil ini sebagai bagian dari Low Cost Green Car (LCGC).

Suzuki Ignis yang dipasarkan di Indonesia untuk varian terendah, yaitu GL, hanya tersedia transmisi manual. Oleh karena itu, tidak heran jika varian tertinggi Suzuki Ignis, GX, dibanderol di bawah Rp200 juta atau seharga Rp195 juta saja.

Sebagai varian tertinggi Suzuki Ignis, varian GX tidak hanya tersedia transmisi manual, tetapi juga transmisi matik yang dikembangkan oleh pihak Suzuki secara khusus dengan Auto Gear Shift (AGS).

Keduanya memiliki fitur berbeda, salah satunya headlamp. Suzuki Ignis varian GX memiliki headlamp projector yang sudah dilengkapi DRL, serta fog lamp atau lampu kabut. Sedangkan untuk GL, varian ini hanya memiliki lampu utama halogen. Namun, tidak dilengkapi dengan DRL dan fog lamp.

Sebagai gambaran sebelum membeli mobil Suzuki Ignis, Carmudi rangkum harga Suzuki Ignis seperti yang tertera di website resmi Suzuki sebagai berikut:

  • Ignis GL MT Rp166 juta.
  • Ignis GL AGS Rp176 juta.
  • Ignis GX MT Rp185 juta.
  • Ignis GX AGS Rp195 juta.
  • Ignis Sport Edition GL SE MT Rp176 juta.
  • Ignis Sport Edition GL SE AGS Rp186 juta.

Posting Harga Murah, Suzuki Ignis Pakai Transmisi Otomatis AMT ditampilkan lebih awal di Agroindustri.

]]>
http://www.agroindustri.id/harga-murah-suzuki-ignis/feed/ 0 1151