Uncategorized

Kenalan dengan HP OPPO A9 Empat Kamera Belakang Pertama di Indonesia

AN2-OPPO A9 Empat Kamera Belakang-400

Baru-baru ini OPPO A9 empat kamera belakang resmi dirilis di Indonesia tepatnya pada tanggal 17 September 2019. Smartphone ini mendapat sambutan hangat di pasaran karena memiliki empat kamera belakang dan satu kamera depan. Smartphone ini menjadi yang pertama ada di Indonesia dengan fitur tersebut. Tentu tawaran ini akan sangat menggiurkan terutama untuk pecinta fotografi.

Namun siapa yang menyangka bahwa smartphone dengan spesifikasi secanggih ini dibanderol hanya dengan harga tiga jutaan. Yup kamu tidak salah membaca, smartphone dengan kamera canggih ini memang memiliki harga yang murah. Pantas saja banyak yang sudah menunggu penjualan resminya yaitu pada tanggal 20 September 2019. Lalu apa saja sih yang membuat smartphone ini begitu ramai diperbincangkan oleh media. Berikut adalah spesifikasinya.

Spesifikasi Singkat

Supaya mudah dalam mengerti spesifikasi smartphone ini, berikut adalah tabel secara singkatnya :

Spesifikasi OPPO A9 2020
Layar IPS IPS LCD 6,5 inci, 720 x 1600 piksel, rasio 20:9
Processor CPU: Snapdragon 665, octa-core (4×2.0 GHz, 4×1.8 GHz); GPU: Adreno 610
Berat 195 g
Kamera Belakang (1) 48 MP dengan wide, PDAF, gyroEIS
Kamera Belakang (2) 8 MP dengan ultrawide
Kamera Belakang (3) 2 MP dengan depth sensor
Kamera Belakang (4) 2 MP dengan filter camera
Kamera depan 16 MP dengan AI beautiful ratio
Ukuran body 163,6 x 75,6 x 9,1 mm
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB dengan slot memori internal (micro SD) sebesar 256 GB
Kapasitas Baterai 5.000 mAh
GPS Mendukung dengan tipe A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Biometrik Fingerprint dan face unlock
Kartu SIM Ukuran nano dengan sistem dual SIM
Konektor USB type 3,5 mm audio jack
SO Android pie 9.0

Kelebihan OPPO A9

  1. HP OPPO A9 Empat Kamera Belakang

Smartphone ini memiliki empat kamera belakang yang memberikan pengalaman membidik gambar terbaik. Dilengkapi dengan lensa ultra wide sensor yang bisa menangkap gambar pada tempat sempit mencapai 119 derajat. Depth sensor yang menghasilkan gambar lebih real dan jernih. Semua diintegrasikan dengan Quad camera. Sedangkan kamera depannya memiliki konfigurasi sebesar 16 MP.

  1. Anti lemot

RAM dan ROM yang dimiliki sebagaimana dirinci diatas membuat smartphone ini anti lemot karena performanya yang tinggi. smartphone ini sanggup menjalankan tugas yang berat dalam waktu bersamaan. Selain itu, juga dapat menyimpan ribuan foto dan ratusan video. Sistem operasi yang digunakan juga OS Android generasi terbaru.

  1. Seru untuk gaming

Jika kamu bermain game tingkat tinggi sekelas PUBG kamu dapat menggunakan smartphone ini karena dibekali dengan processor dan CPU yang memadai dan sangat mendukung. Bahkan dilengkapi pula dengan frame boost, game boost, dan touch boost untuk mendapatkan pengalaman bermain game PUBG yang lancar, mulus, dan tanpa gangguan.

Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan Dual Stereo Speaker + Dolby Atmos yang memberikan efek suara yang lebih real saat bermain PUBG. Jadi bagaimana? Semakin tertarik untuk membeli smartphone ini?

  1. Desain yang keren

Sama seperti smartphone kekinian, tipe terbaru dari OPPO ini juga mengusung tema glass dimana casenya mengkilap ketika terkena cahaya dan memiliki gradasi warna yang apik. Selain itu, LCD yang full screen membuatmu semakin lega ketika menggunakannya.

  1. Baterai yang tahan lama

Tenang saja ketika menggunakan smartphone ini, baterainya tidak cepat habis. Bahkan tidak mudah panas. Estimasi daya tahan baterainya adalah 19 jam dari pengecasan pertama dengan penggunaan normal.

Demikian spesifikasi dan kelebihan dari OPPO A9 Empat Kamera Belakang. Kamu bisa membeli smartphone ini secara resmi pada tanggal 20 September 2019. smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.3.999.999,00. Bagaimana? Sudah siap untuk membelinya?

Comments
To Top