Advertorial

Liburan Asyik di Jakarta Selatan, Kenapa Tidak?

Anda bingung merealisasikan rencana liburan dengan biaya yang terbatas? Tak perlu pergi ke luar kota, Anda bisa menikmati liburan di Jakarta Selatan saja. Sesekali Anda bisa mengajak keluarga menikmati malam menyenangkan dengan menginap di POP! Tebet. Masih ragu mau liburan lokal yang tak kalah seru dengan destinasi wisata lain, kunjungi tempat wisata sekitar Jakarta Selatan yang recomended berikut ini.

  1. Setu Babakan

Destinasi wisata khas alam yang jauh berbeda dengan kawasan Jakarta perkotaan adalah Setu Babakan. Anda bisa menetralisir pikiran yang jenuh dengan menikmati suasana alam di danau buatan seluas 30 hektar ini. Setu Babakan menawarkan wisata alam yang indah termasuk melihat langsung budaya Betawi asli. Anda bisa pula menikmati aneka kuliner tradisional seperti kue rangin, bir pletok, dodol Betawi, kerak telor, dan lain-lain.

  • Kebun Binatang Ragunan

Mengajak anak-anak liburan ke kebun binatang mungkin terdengar mainstream. Namun, Anda bisa mengajak mereka belajar banyak ilmu baru mengenai fauna yang ada di Indonesia. Apalagi Kebun Binatang Ragunan merupakan salah satu kebun binatang tertua di Indonesia yang telah ada sejak tahun 1864.

Jika lelah berkeliling kebun binatang, Anda bisa beristirahat sekaligus menikmati suasana sejuk kebun binatang yang hampir sama dengan Kebun Raya Bogor.

  • Museum Layang Layang

Mungkin Anda memang tidak bisa bermain layang-layang di area Jakarta yang padat pemukiman dewasa ini. Namun, Anda tetap bisa menikmati berbagai macam bentuk layang-layang di daerah Jakarta Selatan atau tepat berada di Jalan H. Kamang nomor 38, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ya, Museum Layang Layang memiliki lebih dari 600 koleksi dari berbagai negara seperti Tiongkok, Jepang, Vietnam, dan lain-lain.

Anda bisa mengajak anak-anak untuk datang ke Museum Layang Layang setiap hari sejak pukul 9 pagi sampai 4 sore. Mau puas liburan seharian, pastikan Anda memesan kamar hotel di Tebet untuk istirahat bersama keluarga, ya!

  • Pasar Santa

Anda yang sedang berencana liburan di Jakarta Selatan, bisa menginap di hotel murah yang berada di Tebet. Jangan lewatkan liburan Anda untuk mampir ke Pasar Santa yang berlokasi di Cikajang, Kebayoran Baru. Sebenarnya Pasar Santa adalah pasar biasa yang dibangun sejak tahun 1980 an sebelum akhirnya berubah menjadi pusat kuliner paling hits.

Banyak orang menikmati aneka kuliner unik yang didukung oleh pemerintah untuk mendukung kemajuan industri kreatif. Sebaiknya Anda menggunakan momen sore hari untuk menikmati kuliner unik yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau. Kapan lagi bisa nongkrong asik sembari menikmati kuliner anti mainstream di Jakarta? Yuk, datang ke Pasar Santa sekarang juga!

Liburan di Jakarta Selatan bakal terasa lebih seru tanpa lelah kalau Anda memilih hotel POP! Tebet. Hotel murah di Jakarta dengan fasilitas yang lengkap akan membuat masa istirahat Anda lebih nyaman. Yuk, rencanakan liburan Anda dan pastikan booking kamar hotel jauh hari sebelumnya!

Comments
To Top