Advertorial

Venturer Dan Perbedaannya Dengan Toyota Kijang Innova

Inovasi produk mobil di Indonesia semakin beragam jumlahnya. Salah satu produsen mobil yang paling terkenal di dunia adalah Toyota. Baru-baru ini, Toyota Astra mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Toyota Kijang Innova Venturer. Kabarnya, mobil tersebut termasuk dalam mobil MPV dengan kelas atas yang tentunya memiliki tampilan mewah.

Dan benar saja, semenjak dikeluarkan oleh pihak Toyota di pasaran, mobil Toyota Kijang Venturer ini telah terjual beribu-ribu jumlahnya. Dan banyak peminat series mobil Kijang Innova yang ternyata begitu menantikan kedatangan Toyota Venturer Innova tersebut.

Sebenarnya, apa saja keunggulan dari Venturer Toyota tersebut sehingga memiliki banyak peminat? Simak ulasannya berikut ini.

1. Keunggulan Venturer Toyota

Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika menimbang mobil untuk dibeli adalah desain luarnya. Sebagai alat transportasi yang akan menemani kemanapun anda pergi, sebuah mobil haruslah memiliki desain yang nyaman dan sesuai dengan selera pemilik. Toyota Kijang Innova Venturer hadir dalam balutan desain yang modis dan elegan.

Desain mobil Toyota Venturer Innova telah terbukti cocok dan sesuai dengan selera kaum milenial di Indonesia. Penggunaan aksesori yang berbau serba krom pada bagian badan serta bodykit mobil Venturer Toyota ini menjadi perbedaan yang paling mencolok dan menjadi pembeda yang paling menonjol antara Venturer dengan mobil Toyota Kijang Innova lainnya.

Selain itu, keunggulan lain yang menjadi andalan Venturer Toyota dalam menerobos pasar otomotif yang ada di Indonesia adalah performanya yang maksimal. Mobil jenis Venturer Innova ini dikenal sebagai mobil yang sangat hemat akan kebutuhan bahan bakar. Kebutuhan bahan bakar tersebut juga akan dipengaruhi oleh kondisi lintasan serta kecepatan mobil.

Anda tidak perlu meragukan Venturer dalam hal kecepatan berlari. Mobil ini dikenal sangat sigap dan tidak membutuhkan waktu transisi yang lama dari mode diam ke mode bergerak. Mobil yang juga termasuk dalam mobil keluarga ini konon dilengkapi dengan kekuatan tenaga sebesar 149 pd dan juga torsi sebesar 342 Nm.

2. Perbedaan antara Venturer Toyota dengan Toyota Kijang Innova

Mobil dengan jenis Venturer Innova atau Toyota Innova Venturer yang dikeluarkan pada tahun 2017 tersebut dikenal memiliki beberapa perbedaan dengan pendahulunya yaitu Toyota Kijang Innova. Venturer Toyota dikenal memiliki desain yang lebih mewah namun tetap mengutamakan kesederhanaan.

Hal ini bisa anda lihat pada desain lampu depan Venturer yang berbentuk persegi panjang tanpa adanya lekukan tajam keatas seperti yang ada pada mobil Toyota Kijang Innova. Tampilan luar mobil toyota Kijang Innova memang terkesan mewah, namun Venturer hadir dan melakukan sedikit substitusi pada beberapa bagian mobil. Hal ini menyebabkan Venturer Innova memiliki desain yang lebih sporty dan stylish.

Desain interior Venturer juga lebih mewah daripada Toyota Kijang Innova. Beberapa ornamen kayu juga ditambahkan pada bagian interior. Tak lupa juga pada bagian jok kursi mobil, ada pelapis yang terbuat dari bahan kulit sehingga mampu menimbulkan kesan glamour pada mobil Venturer Toyota.

Anda bisa dengan mudah menemukan informasi mengenai mobil yang anda butuhkan seperti Toyota Innova Venturer pada website auto2000.co.id. website tersebut merupakan website yang dimiliki oleh Auto2000, sebuah portal yang menyediakan berbagai informasi mengenai mobil-mobil yang ada di Indonesia.

Anda bisa mencari beragam infomasi mengenai mobil di auto2000.co.id. Informasi yang disajikan oleh pihak Auto2000 pada laman tersebut selalu di-update dengan mengikuti perkembangan dunia otomotif. Sehingga para pembaca bisa dengan mudah mendapatkan informasi mendetail tentang mobil yang mereka butuhkan di website tersebut.

Comments
To Top