Advertorial

6 Rekomendasi Wireless Charger Terbaik di Tahun Ini

Sekarang pengisian daya baterai hp sudah tanpa kabel, mungkin terdengar seperti teknologi dalam sebuah fiksi ilmiah. Tapi teknologi terus berevolusi dan terus mempermudah beragam aktivitas terutama di zaman sekarang ini. Bicara seputar teknologi, Samsung belum lama meluncurkan seri Galaxy terbarunya, yakni Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Salah satu smartphone tercanggih masa kini yang hadir dengan fitur mutakhir, seperti wireless charging atau pengisian baterai tanpa kabel.

Bukan hanya Samsung saja yang mengeluarkan wireless charger terbaiknya, HUAWEI bersama dengan sejumlah produsen power bank lain pun berlomba-lomba mengeluarkan wireless charger tanpa kabel. Nah, jika kamu memiliki smartphone Samsung, seharusnya kamu punya pengisian daya wireless charging Samsung yang bisa membebaskan kamu dari kabel. Untuk itu, yuk simak rekomendasi wireless charger terbaik untuk Samsung di sini!

  • Samsung Fast Charge Stand

Sumber: Shopee.co.id

Samsung Fast ini memiliki tampilan body yang menyerupai speaker. Meskipun memiliki sudut miring, ia mempunyai fungsi ekstra untuk menopang HP Samsung Seri S terbaru kamu yang akan memberikan kamu sudut ideal serta memudahkan melihat notifikasi.

  • QiStone + Wireless Charging Battery Pack

Sumber: fonesalesman

QiStone memiliki tampilan yang menyerupai batu dengan tekstur unik. Wireless charging ini berfungsi sebagai powerbank yang dapat mengisi ulang daya baterai HP tanpa kabel dimana saja. QiStone mempunyai 4 lampu LED sebagai penunjuk sisa daya.

  • Nillkin Qi Wireless Charger Magic Disk II

Sumber: Shopee Indonesia

Wireless Charger ini didukung oleh dual-core chip. Baterai Hp kamu pun akan terisi cepat dan stabil. Dengan adanya wight function membuat produk ini tidak rusak karena overload. Apabila kamu mencari wireless charger canggih dengan tampilan eksklusif, produk ini patut dipertimbangkan. Dengan dipadukan logam di pinggiran membuat produk ini terlihat elegan.

  • Anker PowerPort Wireless 10

Sumber: Anker .com

Anker PowerPort dibekali dengan ring LED yang dapat kamu matikan atau hidupkan sesuai kebutuhannya. Bagian atas dan bawahnya sudah dilengkapi non slip padding yang membuat smartphone saat di charger tidak mudah jatuh. Dengan menggunakan aluminium alloy frame, produk wireless ini menjadi lebih ringan serta menjadi semakin tahan lama dan tidak mudah karat.

  • Spigen Essential F306W

Sumber: Spigen .com

Bagi kamu yang sudah memiliki perangkat Qualcomm Quick Charge 3.0 Adapter, kamu bisa berkolaborasi dengan wireless charger ini untuk pengisian baterai lebih maksimal. Produk ini memiliki ukuran yang tidak besar sehingga kamu bisa meletakkannya dimana saja yang kamu mau. Dibuat dengan bahan non slip, produk ini mampu menjaga Smartphone kamu tidak akan jatuh dan juga memiliki permukaan lembut.

  • RAVPower Fast Wireless Charger

Sumber: RAVPower .com

Bagi kamu yang memiliki kesibukan dan tak ingin membuang waktu lebih banyak untuk charging hp, produk ini sangat cocok untuk kamu. RAVpower mampu mengisi baterai kamu 2x lebih cepat dibandingkan charger lainnya, kamu tak perlu menunggu waktu untuk baterai hp kamu penuh. Dengan dilengkapi sistem kontrol suhu mampu mengisi daya dengan baik. Kompatibel Android dan iOS, kamu bisa menggunakan dengan mudah untuk berbagai merk HP.

Inilah rekomendasi beberapa macam-macam wireless charger terbaik di tahun ini. Semoga apa yang kami bahas bermanfaat, ya!

Comments
To Top

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Agroindustri will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.