Advertorial

Tahun Baru Saatnya Membeli Mobil Baru

Tahun baru berarti mobil baru. Ya. Sebagian orang memang memiliki pikiran seperti itu. Untuk golongan ini, gonta-ganti mobil bukanlah pilihan yang sulit. Namun bagi sebagian besar dari kita, membeli mobil baru bisa jadi tidak pernah terbersit sama sekali.

Jika ekonomi cukup mapan dan dana mencukupi, membeli mobil baru bisa dilakukan. Namun, jika dana tidak cukup, membeli mobil bekas yang tentu saja masih berfungsi dengan baik bisa jadi solusi.

Pilih Mobil Bekas atau Baru?

Mobil bekas atau mobil baru. Dua pilihan ini adalah pilihan yang perlu kamu pikirkan sebelum benar-benar mengeluarkan uang dan pergi ke showroom-showroom mobil. Kalau kamu ingin membeli mobil secara kredit, mobil bekas atau mobil baru seharusnya tidak menjadi masalah karena pengajuan kredit sekarang ini tidak terbatas pada mobil baru saja. Sekarang, mobil bekas pun bisa dibayar dengan kredit yang disediakan oleh perbankan. Ini tentu menjadi sebuah keuntungan dan juga kemudahan terutama bagi yang hanya memiliki sejumlah dana yang terbatas untuk hal tersebut

Namun jika kamu membeli mobil dalam kondisi bekas, maka ada kemungkinan  kamu mendapatkan mobil yang sudah tidak lagi mulus dan memiliki masalah pada beberapa komponen mesin dan bagian-bagian lainnya. Hal ini sering terjadi dan merupakan kejadian yang wajar, terutama jika kamu adalah orang yang tidak begitu mengerti dengan mobil..

Mobil baru memang lebih terjamin namun memiliki mobil memang bukan soal gaya saja. Ada nilai-nilai ekonomi tambahan yang bisa dirasakan oleh keluarga yang memilikinya seperti untuk berjualan atau berbisnis rental. Untuk kebutuhan-kebutuhan seperti ini, mobil bekas lebih cocok daripada mobil baru dan mengkilap. Dan lagi, harga mobil baru biasanya berkisar di harga ratusan juta, sedangkan untuk mobil bekas biasanya hanya puluhan juta saja.

Namun, kembali lagi, bagaimana jika dana yang tersisa pas-pasan sedangkan kebutuhan akan barang tersebut sudah tidak bisa ditunda lagi?

Dalam situasi seperti ini, jangankan membeli secara tunai, membayangkannya saja sudah sulit. Namun, apakah tidak ada solusi sama sekali? Tentu ada. Jawabannya adalah dengan memanfaatkan fasilitas kredit dari perbankan, salah satunya adalah digibank KTA.

Kelebihan Produk  digibank

Ada alasan kenapa digibank KTA adalah solusi yang lebih baik daripada produk kredit KTA dari perbankan lain. Yang paling menarik adalah proses yang sangat cepat dan mudah. Bayangkan saja, kamu hanya perlu memiliki e-KTP saja untuk melakukan pengajuan!

Caranya adalah sebagai berikut:

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

1. Apply di go.dbs.com/kta

2. Persetujuan dalam 60 detik

3. Download Aplikasi digibank by DBS

4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

2. Lengkapi data diri

3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

.

Setelah pengajuan kredit dilakukan, tunggu 60 detik dan voila, pengajuan mu bisa disetujui. Untuk pencairannya, kamu perlu menunggu beberapa menit lagi sebelum dana dicairkan ke rekening digibank yang kamu gunakan.

Selain dua hal itu, kelebihan lain yang ditawarkan oleh  kredit online dari digibank KTA ini adalah bunga rendah dan cicilan ringan.  Selain itu, proses pembayaran cicilan juga sangat mudah karena bisa dilakukan dengan transfer dari berbagai bank. Dengan kemudahan tersebut pastinya sangat memiliki mobil baru tentu tidak lagi menjadi masalah besar, bukan?

Comments

Trending

To Top