Advertorial

3 Kebutuhan yang Bisa Dibeli Setelah THR Cair

Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan bulan Ramadhan. Selain sudah semakin mendekati waktu lebaran, hal ini juga menjadi pertanda bahwa sebagian perusahaan sebentar lagi bakal mulai mendistribusikan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada karyawan.

Besaran THR (Tunjangan Hari Raya) setiap orang memang tidak sama. Ada yang lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan sekunder, namun ada juga yang hanya bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian.

Jika menilik dari pola konsumsi masyarakat Indonesia, momen menjelang penerimaan Tunjangan Hari Raya (THR) sendiri biasanya dibarengi dengan penawaran diskon besar-besaran. Terlebih lagi di era serba digital seperti sekarang, Anda tidak hanya akan dibanjiri dengan iklan televisi, billboard, atau koran. Tapi juga bakal lebih sering mendapat promo diskon lewat smartphone.

Terlepas dari itu, belanja kebutuhan lebaran memang sah-sah saja. Bahkan beberapa waktu lalu pemerintah juga memberi himbauan untuk membelanjakan uang THR agar kondisi ekonomi di dalam negeri bisa kembali bergeliat di tengah pandemi.

Lantas, kira-kira barang apa saja sih yang perlu dan kayak masuk daftar belanja ketika mendapatkan THR? Untuk memudahkan Anda dalam mengambil keputusan,  pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sedikit tips bagaimana cara terbaik untuk mengalokasikan dana sesuai kebutuhan, terutama setelah uang THR sudah cair.

3 Kebutuhan yang Bisa Dibeli Setelah THR Cair

1.Penuhi Kebutuhan Pokok

Hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah ketersediaan serta kecukupan bahan pokok. Apa itu bahan pokok? Secara umum kebutuhan bahan pokok bisa terdiri dari makanan, sandang, dan tempat tinggal.

Ketika Anda memiliki pemasukan lebih, cobalah berhitung dan maksimalkan untuk memenuhi kebutuhan pokok. Tak ada salahnya melakukan hal ini, apalagi di momen lebaran nanti akan ada banyak tamu serta keluarga yang berkunjung. Jadi, jika memang kebutuhan pokok internal sudah tercukupi Anda bisa memberikannya sebagai buah tangan.

2.Memperbarui Kendaraan

Kendaraan adalah salah satu komponen penting, karena bisa memudahkan mobilitas ketika bekerja. Di Indonesia sendiri ketersediaan mode transportasi umum masih belum memadai, jadi mau tidak mau kita harus memiliki kendaraan sendiri yang nyaman untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Nah, bagi Anda yang sudah lama mengincar mobil impian, maka momen lebaran ini bisa menjadi salah satu kesempatan emas. Pasalnya, ada banyak promo THR dari mobil88 ketika Anda mengambil kredit, langsung dapat hadiah.

Penawaran ini berlaku untuk pembelian mobil secara kredit selama bulan April 2021. Anda bisa mendapatkan banyak hadiah baik dari program tukar tambah atau cashback hingga Rp 3 juta.

Sebagai informasi, promo ini berlaku untuk seluruh transaksi baik melalui mobil88 e-store ataupun showroom mobil88. Tak perlu khawatir karena beli mobil di mobil88 terjamin dan terpercaya dengan adanya buyback guarantee.

Inilah keunggulan jual beli mobil bekas jakarta via mobil88.

  • Mobil tidak pernah mengalami tabrakan yang merubah struktur rangka 
  • Odometer tidak putaran 
  • Mobil tidak pernah terendam banjir 
  • Nomor rangka dan mesin sesuai dengan dokumen 
  • Dokumen mobil lengkap 

Promo ini juga didukung oleh Astra Credit Companies (ACC), PT Buana Finance Tbk, CSUL Finance dan PT Oto Multiartha (OTO Kredit Mobil). 

 

3.Gunakan Untuk Menabung

Menabung adalah salah satu kebiasaan yang tidak pernah salah. Langkah ini bisa ANda gunakan ketika sedang bingung menghabiskan penghasilan bonus seperti THR.

Itulah tips yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Bagaimana? Apakah Anda sudah mendapatkan jawabannya?

Semoga bermanfaat.

Comments

Trending

To Top