Advertorial

5 Alasan Anda Wajib Investasi Bitcoin di Indonesia

bitcoin di Indonesia

Sejak muncul pada tahun 2009 lalu, bitcoin menjadi mata uang digital yang mendapat sorotan dari berbagai pihak. Meski sempat mengalami ragam masalah terkait regulasi di berbagai negara, bitcoin menunjukkan taring dengan kenaikan harga yang signifikan. Terbukti bitcoin di Indonesia telah memiliki regulasi yang legal dan diawasi KOMINFO serta BAPPEBTI yang bertugas mengawasi perdagangan aset kripto.

Kenapa Anda perlu melakukan investasi bitcoin?

Investasi jangka panjang merupakan hal penting yang harus masuk dalam daftar prioritas Anda. Tidak ada yang bisa tahu mengenai arah perkembangan ekonomi di Indonesia sehingga Anda wajib melakukan investasi sejak dini. Berikut 5 alasan Anda harus investasi bitcoin di Indonesia yaitu:

  • Punya penawaran dan permintaan yang cukup bagus di lapangan 

Bitcoin menjadi mata uang digital yang bisa menghasilkan pendapatan lebih banyak saat nilai tukar meroket, tapi punya risiko yang sebaliknya. Investasi yang menantang ternyata diminati oleh banyak kalangan dewasa ini. Jumlah penawaran dan permintaan bitcoin di internet cukup besar, apalagi suplai bitcoin yang sangat terbatas hanya 21 juta saja. Tak menutup kemungkinan kalau harga bitcoin akan terus naik beberapa tahun mendatang.

  • Likuiditas cukup tinggi

Perdagangan kripto di seluruh dunia mencapai angka 50 juta sehingga Anda harus segera memainkan peran di sini. Proses penjualan dan pembelian bitcoin yang mudah lewat internet bisa menjadi alasan investasi terbaik.

  • Punya potensi keuntungan besar

Alasan memilih investasi bitcoin dibandingkan dengan jenis investasi lain terletak pada potensi keuntungan yang ditawarkan. Mata uang kripto yang tergolong baru akan terus berkembang seiring waktu. Nilai keuntungan yang diberikan bisa semakin besar asal Anda mampu menerapkan strategi investasi mata uang digital yang baik. 

  • Akses yang mudah 

Berbeda dengan jenis investasi lain, bitcoin merupakan produk mata uang digital yang tidak perlu berkas repot. Jika Anda memerlukan dokumen atau berkas yang ribet untuk investasi saham atau obligasi, maka bitcoin menjamin kepraktisan. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang menawarkan penjualan dan pembelian bitcoin di Play store atau App Store, lakukan deposit pertama kali dan Anda bisa segera memulai investasi ini. Bitcoin pertama bisa Anda beli dengan modal puluhan ribu saja, kok.

  • Tidak perlu mediator dengan tingkat masa depan lebih cerah 

Banyak orang mulai open minded dengan investasi bitcoin yang menjanjikan masa depan lebih cerah. Pasalnya, masa depan bitcoin bakal lebih cerah, aman dan lebih stabil seiring waktu dibandingkan jenis investasi lain. Keamanan transaksi sudah terjamin legal sebab diawasi lembaga negara. Anda tidak perlu khawatir alami kerugian akibat regulasi yang minim, bukan?

Selain itu, Anda yang membeli bitcoin tidak memerlukan mediator dalam penyimpanannya. Bitcoin bisa tersimpan di dompet digital Anda tanpa risiko selama Anda tidak pernah melupakan sandi e-wallet. Memilih aplikasi yang kredibel juga menjamin keamanan bitcoin Anda lebih optimal. Kini Anda tidak perlu repot menyimpan uang di bank yang bila berisiko bangkrut, maka Anda hanya punya akses yang terbatas. 

Dari beberapa alasan kenapa Anda harus segera melakukan investasi bitcoin di atas, apakah Anda tertarik mengunduh aplikasi penawaran dan pembelian bitcoin atau mata uang kripto yang lain? Pastikan Anda memilih aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam proses pembukaan e-wallet, pembelian dan transfer bitcoin di Indonesia. Kirim, terima dan tarik yang lebih cepat, pakai Pintu untuk transaksi bitcoin Anda sekarang juga, ya!

Comments

Trending

To Top

Pin It on Pinterest

Share This

Yuk, Bagikan Artikel ini

Share this post with your friends!