News

Cara Melempar Baseball Dari Posisi Manapun di Lapangan

cara melempar baseball

Setiap pemain di lapangan Baseball, pada titik tertentu, akan melempar bola. Namun, mekanisme lempar yang tepat untuk setiap posisi lapangan berbeda secara signifikan. 

Seorang pitcher perlu mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda dari seorang infielder yang perlu mengambil pendekatan yang berbeda dari seorang outfielder dan seterusnya. Ada pedoman tertentu yang harus diikuti saat melempar bola Baseball dari masing-masing posisi ini. 

Artikel ini berisi tips untuk empat gaya lempar yang berbeda:

  • Anggukan
  • lapangan tengah
  • Ladang yg terpencil
  • Hanya Melempar di Halaman

goswampdogs menambahkan yang terakhir karena tidak semua orang mencoba berlatih untuk posisi tertentu. Terkadang Anda hanya ingin melempar untuk bersenang-senang. Tetapi masih ada beberapa aturan yang baik untuk diikuti untuk memastikan Anda melindungi lengan Anda dengan menggunakan seluruh tubuh Anda dengan baik. Melempar bola Baseball bukanlah tugas yang mudah. Pertama, pelajari prinsip-prinsipnya dan kemudian pergi keluar dan berlatih, berlatih, berlatih

1. Melempar

Ada lebih banyak hal yang dilakukan dalam melempar daripada sekadar melempar bola Baseball. Ada strategi, fokus, percaya diri, kesadaran, ketabahan mental, dan berbagai grip dan bentuk yang dapat digunakan untuk melempar berbagai lemparan. 

Alih-alih mengajari Anda pegangan yang berbeda (seperti cara melempar pemberat ), mari fokus pada mekanika tubuh terlebih dahulu untuk memastikan “bentuk dasar” yang akan Anda gunakan untuk semua lemparan Anda yang lain sudah diatur. Setelah membaca paragraf selanjutnya, lihatlah video di bawah ini. Ini menawarkan saran suara untuk melempar dari gundukan.

Adakah Tips untuk empat Gaya Lempar yang berbeda dalam Bermain Baseball?

  • Anggukan
  • lapangan tengah
  • Ladang yg terpencil
  • Hanya Melempar di Halaman

Apa pun bentuk yang akhirnya Anda pilih, penting untuk menggunakan pendekatan yang konsisten. Benar-benar tidak ada wind-up universal yang terbukti paling efektif untuk semua orang. Hal utama adalah melakukan hal yang sama setiap saat. Anda juga ingin mengingat konservasi energi. Jangan gunakan wind-up yang akan menghabiskan energi ekstra yang akan Anda butuhkan di babak selanjutnya.

Sesuatu yang tidak tercakup dalam video adalah panjang langkah yang tepat untuk digunakan saat melempar bola Baseball dari gundukan. Aturan praktis terbaik, karena setiap orang memiliki proporsi yang berbeda, adalah memilih jarak yang memungkinkan Anda untuk meletakkan kaki Anda rata di tanah pada kontak awal. 

Jangan melangkah terlalu jauh dan mendarat di tumit Anda atau di bawah langkah dan mendarat di jari kaki Anda. Selalu jaga momentum Anda bergerak maju sehingga Anda memaksimalkan kecepatan, akurasi, dan efisiensi energi Anda.

2. Lapangan

Melempar bola Baseball dari tengah lapangan adalah soal kecepatan dan akurasi. Setelah terlebih dahulu menerjunkan bola dan mengeluarkannya dari sarung tangan Anda, lemparan harus tepat sasaran dan tepat waktu.

Satu hal yang tidak disebutkan dalam video tetapi penting untuk diingat adalah ini: jaga tangan Anda di atas bahu Anda. Infielder tidak memiliki kemewahan yang dinikmati pitcher karena mampu melewati putaran penuh. Anda harus bisa menghasilkan tenaga yang cukup untuk melakukan lemparan di seluruh lapangan tanpa harus mengepalkan tangan Anda ke seluruh dunia.

3. Lapangan Luar

Ada beberapa prinsip kunci dan spesifik yang harus diterapkan saat melempar bola Baseball dari lapangan luar. Pemain luar akan menjadi orang yang melakukan lemparan terjauh di lapangan, tetapi mereka tetap harus akurat. Pelari pangkalan yang agresif akan menguji batas-batas lengan lapangan, tetapi jika Anda menggunakan teknik yang tepat, Anda dapat menyelamatkan banyak lari tim Anda.

Demikianlah Artikel mengenai Baseball semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan Anda mengenai Permainan Baseball. Terimakasih.

Comments

Trending

To Top