Advertorial

Mau Jual Mobil? Pakai Fitur Flash Auction IBID Saja!

lelang online

Ketika orang butuh uang mendesak, menjual mobil yang dimiliki adalah salah satu solusi. Tapi, kalau menggunakan cara manual melalui dealer atau pakai aplikasi online biasa mungkin butuh waktu lama untuk mendapatkan pembeli.

Kini sudah ada solusi terbaru, ditawarkan oleh Balai Lelang Serasi IBID yang merupakan naungan Astra Group. Yaitu, sistem jual mobil lelang online dengan memanfaatkan fitur flash auction yang dinilai sangat mutakhir soal teknologi. Tidak percaya?

Fitur Flash Action, Standar Baru Lelang Online

Lelang online memang merupakan salah satu terobosan, sebagai sarana untuk menjual mobil atau lelang motor online dengan sistem mudah dan proses cepat. Dari awal mendaftar, hingga mendapatkan pembeli.

lelang di Ibid

lelang di Ibid

Anda tinggal menggunakan aplikasi IBID flash auction, yang saat ini sudah tersedia pada berbagai platform aplikasi. Baik itu Google Play Store, untuk para pengguna perangka Android melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US.

Ada juga link yang khusus disediakan untuk mengunduh aplikasi IBID, pada perangkat besutan Apple, mulai dari iPhone, iPad, hingga laptop sekelas Macbook Pro yaitu https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381.

Setelah masuk ke dalam aplikasi, Anda tinggal mendaftar dan menyelesaikan proses administrasi untuk bisa menjual mobil pada jadwal lelang yang tersedia.

Pakai Lelang Online Flash Auction Lebih Gampang

Penasaran kenapa lelang online versi IBID flash auction lebih gampang, ketimbang menjual mobil pakai cara lain? Sudah banyak yang membuktikannya, lalu merasa puas dengan hasilnya karena tiga hal berikut ini.

  • Inspeksi Mobil Dengan Standar Astra Car Valuation (ACV)

Mobil yang akan dijual, bukan sembarangan. Semua sudah melalui proses inspeksi, yang dilakukan inspektor handal Astra. 

Berkiblat pada standar inspeksi Astra Car Valuation (ACV), dimana semua komponen akan di cek kondisinya dan diinformasikan secara detail seperti apa hasilnya.

Jadi, penjual juga bisa melakukan perawatan maksimal pada mobil terlebih dahulu sebelum ikut lelang online. Supaya hasil inspeksinya bagus karena akan berpengaruh pada harga jual kendaraan tersebut.

  • Pilih Jadwal Lelang Sesuai Keinginan

Lelang online melalui fitur flash auction dari aplikasi IBID, dilakukan setiap minggu di 10 cabang IBID seluruh Indonesia. Jadwalnya bisa dipilih sesuai kesiapan Anda selaku penjual.

Contohnya, Anda bekerja dan hanya punya waktu luang di sore hari pada jadwal hari yang disediakan. Tentunya tinggal klik, pada waktu dimana Anda bisa ikut proses lelang secara langsung dari awal sampai akhir.

Kalaupun Anda berada di luar 10 cabang IBID, bisa tetap ikut lelang dengan memilih lokasi cabang terdekat.

  • Ikuti Proses Lelang Transparan

Proses lelang dilakukan secara live streaming dan transparan, penjual bisa melihat berapa orang yang tertarik dengan mobilnya. Kemudian melihat penawaran yang diajukan calon pembeli.

Apakah informasi tentang lelang online dari IBID ini membantu? Jangan tunda lagi, jika memang ingin menjual mobil atau kendaraan lainnya dengan cepat. Segera unduh aplikasinya dan jadilah penjual yang beruntung.

Comments

Trending

To Top