Advertorial

6 Mesin Cuci Terbaik & Berkualitas yang Cocok untuk Usaha Laundry

Sumber: pinterest.com

Salah satu kunci penting bagi pemilik usaha dalam bidang jasa agar bisa mengambil hati para konsumen adalah dengan memberikan sebuah pelayan terbaik. Sehingga mereka pun jadi puas dengan pelayanan yang diberikan hingga menjadi pelanggan tetap di tempat usaha kamu. Termasuk untuk bisnis laundry. Memiliki mesin cuci berkualitas merupakan kunci utama supaya bisa memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen. Selain mempertimbangkan kualitas buat pelayanan, kamu juga harus mempertimbangkan energi yang akan dikonsumsi agar dapat menghemat daya listrik di tempat bisnis kamu. Agar lebih detailnya lagi, kamu bisa simak enam rekomendasi mesin cuci terbaik berkualitas yang cocok untuk usaha laundry di bawah ini.

1.    IPSO Mesin Cuci Top Load FWNE

Sumber: mesinlaundry.com

Mesin cuci IPSO Top Load FWN31 ini memiliki pengoperasian yang sangat mudah. Dengan kapasitas mencapai 10.5 kg pada mesin cuci ini membuatnya mampu menyelesaikan proses mencuci jadi lebih cepat, bahkan hanya kurang dari setengah jam. Mesin cuci jenis Top Loading ini juga sudah dibekali oleh teknologi anti bakterial. Tabung yang dimilikinya super awet dan tahan bakteri kuman. Baju pun bersih sempurna dan tidak akan rusak. Harga yang ditawarkan untuk mesin cuci ini kisaran Rp 14 jutaan.

2. Electrolux EWF-14023

Sumber: ades.vn

Mesin cuci dari Electrolux ini juga bisa kamu pilih untuk usaha laundry, yaitu Electrolux EWF-14023. Mesin cuci ini dapat memberikan hasil cucian yang anti kusut dan lebih bersih dengan bantuan sistem jetspray-nya. Tentunya bisa memuaskan para pelanggan kamu dengan hasil cucian yang bersih sempurna dan tidak kusut. Selain itu, Electrolux EWF-14023 ini juga hemat energi sebab bisa mengurangi daya konsumsi listrik sampai 75%. Ini juga tidak akan mengurangi performanya dalam mencuci. Harga mesin cuci bautan Electrolux ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 10 jutaan di online shop.

3. Akari AWM-12SK 2 Tabung

Sumber: stage.pricebook.co.id

Hadir dalam 2 tabung besar yang membuat Akari AWM-12SK ini patut untuk kamu lirik. Kapasitasnya juga mencapai 12 kg sehingga sangat cocok untuk diandalkan di tempat usaha laundry milikmu. Selain itu, Akari juga melengkapi produk mesin cucinya dengan fitur spin air dryer yang bisa digunakan untuk mengeringkan pakaian dengan cepat.  Akari menawarkan harga kisaran Rp 1.7 jutaan saja untuk mesin cucinya ini. Cukup terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni.

4. Polytron Zeromatic Belleza

Sumber: polytron.co.id

Salah satu keunggulan yang dimiliki Polytron Zeromatic Belleza ini adalah sudah dilengkapi oleh fitur smart wash yang bisa membedakan sistem pencucian dari berbagai jenis bahan pakaian, seperti jeans, baju bayi, selimut, kain batik dan lain sebagainya. Produk mesin cuci ini juga dibekali dengan teknologi zero pressure yang mampu mencuci secara maksimal meski tekanan airnya kecil. Untuk memiliki mesin cuci dari Polytron ini, kamu hanya perlu merogoh kocek kisaran Rp 2.5 juta.

5. LG Twin Tube

Sumber: lg.com

LG menghadirkan mesin cuci yang memiliki body anti karat, anti korosi dan kokoh, yaitu LG Twin Tube. Produk mesin cuci dari LG ini sudah dibekali oleh teknologi punch+3 yang bisa memberikan semburan air yang lebih kencang. Sehingga dapat menghasilkan cucian yang ekstra bersih. Tentunya sangat cocok untuk digunakan setiap hari di tempat usaha laundry milikmu. Mesin cuci dari LG ini dibanderol kisaran Rp 2.9 juta.

6. Samsung Top Load Digital Inverter

Sumber: pinterest.com

Samsung juga mempunyai mesin cuci yang memiliki banyak fitur canggih yang bisa memudahkan kamu untuk mencuci pakaian dengan jumlah yang banyak. Kapasitasnya pun terbilang cukup besar, yakni mencapai 13 kg. Mesin cuci dari Samsung ini juga dibekali oleh active dual wash yang dapat menghasilkan cucian yang lebih bersih serta magic dispenser untuk menyimpan deterjen dan pewangi. Selain itu, tersedia pula teknologi wobble yang bisa diandalkan untuk mengurai pakaian sesudah mencuci. Harga mesin cuci Samsung ini kisaran Rp 6 jutaan.

Mesin cuci merupakan sebuah investasi utama yang penting untuk usaha laundry milikmu. Jadi jangan pernah ragu untuk memilih mesin cuci berkualitas demi keberlangsungan bisnis yang kamu jalani, ya. Sementara itu, Anda juga bisa membaca tips dari kami soal cara memilih pewangi pakaian agar aktivitas harian Anda lebih menyenangkan.

Comments

Trending

To Top