Advertorial

5 Alasan Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa Sejak Muda

Orang banyak menggumamkan nasehat sedia payung sebelum hujan, namun praktik tidak semudah teori. Gaya hidup yang semakin tinggi membuat orang menomorduakan tabungan, investasi dan asuransi. Padahal Anda membutuhkan ketiganya sebagai penopang finansial dalam hidup ini. Jika terjadi risiko yang tidak terduga, Anda bisa memberikan jaminan kehidupan lebih layak pada keluarga. Lifepal.co.id bisa menjadi pilihan Anda untuk mengkover biaya tidak terduga termasuk uang pertanggungan kematian yang besar.

 

Manfaat asuransi jiwa

Buat Anda yang masih ragu mengajukan polis asuransi jiwa, sebaiknya ketahui manfaat memiliki polis asuransi sejak usia muda. Apa saja? Yuk, simak ulasan yang bermanfaat berikut ini!

1. Melindungi finansial keluarga

Sebagai pencari nafkah, Anda memiliki kewajiban untuk memberikan perlindungan finansial bagi keluarga tercinta. Jika terjadi risiko yang merenggut nyawa kapan saja, asuransi bisa membebaskan keluarga dari beban finansial. Uang pertanggungan dari pihak asuransi bisa mengcover biaya hidup sementara, uang kuliah anak dan lain-lain.

2.Menjadi harapan dari risiko kehidupan

Tidak ada orang yang mengharapkan musibah di dunia ini, namun segalanya bisa terjadi kapan saja. Tidak ada yang tahu takdir seseorang terkait kecelakaan, kehilangan, cacat permanen, dan kematian. Setidaknya Anda bisa melindungi diri dari risiko tersebut tanpa mengkhawatirkan kehidupan selanjutnya.

Meninggalkan anak dan keluarga dengan uang pertanggungan asuransi lebih baik daripada meninggalkan deretan utang pada ahli waris, ya!

 

3.Membantu mengelola keuangan

Pengelolaan keuangan harus Anda atur secara ketat agar tidak mengalami penyesalan kemudian hari. Anda bisa membayar premi asuransi setiap bulan sebagai tabungan di usia tua. Setidaknya Anda mendapatkan manfaat yang lebih besar kelak karena upaya menghemat pengeluaran finansial selama ini. Asuransi jiwa merupakan tabungan yang sangat bermanfaat untuk keluarga Anda, lho!

Anda yang merasa kesulitan menabung selama ini, bisa membuat daftar prioritas pengeluaran bulanan. Pastikan Anda memiliki dana untuk membayar premi asuransi setiap bulan berkisar 10-20 persen dari gaji setiap bulan. Kalau bisa memulai pengelolaan keuangan dari sekarang, kenapa Anda harus menunggu nanti?

 

4.Sebagai bentuk investasi masa depan

Masa pertanggungan asuransi bisa sampai umur tertentu atau seumur hidup tergantung pilihan pemegang polis. Namun, Lifepal.co.id menawarkan polis asuransi untuk peserta yang beragam. Anda bisa memilih polis asuransi jangka panjang dengan rentang waktu bervariasi, asuransi seumur hidup atau unitlink. Kenali produk asuransi sedetail mungkin sebelum Anda tertarik mengajukan polis, ya!

 

5.Memberikan ketenangan hidup

Ketenangan hidup bisa Anda dapatkan tanpa mengkhawatirkan masalah finansial atau kejadian yang tidak terduga. Bagaimana jika Anda meninggal saat anak-anak masih kecil?

Ketenangan bisa memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga sehingga waktu bersama orang-orang tercinta semakin berkualitas.

Bebas stress dan pikiran cemas bisa membuat produktivitas kerja Anda meningkat dua kali lipat, lho! Apakah Anda tidak ingin menikmati hidup selama ada kesempatan?

Memiliki asuransi jiwa sejak muda bisa memberikan uang pertanggungan lebih besar daripada Anda memulai usia lebih tua. Bahkan Anda wajib mempertimbangkan polis asuransi sejak usia produktif atau sebelum menikah. Memiliki polis usia muda dan berstatus lajang bisa membuat Anda menabung lebih lama. Pasalnya, orang yang sudah menikah memiliki kebutuhan yang lebih kompleks sehingga acap kesulitan mengelola keuangan.

Yuk, dapatkan informasi mengenai asuransi yang sesuai kebutuhan Anda di Lifepal.co.id! Nikmati promo asuransi Lifepal yang memberikan kenyamanan hidup sekarang dan selamanya. Pilih premi asuransi yang sesuai kemampuan finansial sehingga Anda tetap mendapatkan manfaat tanpa terjebak pembengkakan pengeluaran tiap bulan, ya!

Comments

Trending

To Top