Advertorial

Inilah 5 Sepatu yang Cocok untuk Kaki yang Lebar

Memiliki kaki yang lebar terkadang membuat kita kesulitan mencari sepatu atau sandal yang pas. Hal ini dikarenakan kebanyakan sepatu yang diproduksi mengikuti bentuk kaki orang Indonesia yang mayoritas panjang dan ramping. Apabila hal ini terjadi dengan Anda, maka Anda harus cermat dalam memilih sepatu yang nyaman. Kriteria sepatu Adidas Gazelle yang nyaman untuk kaki lebar ialah tidak merasa sakit saat mengenakan sepatu tersebut.

Sepatu yang Cocok untuk Kaki Lebar

Terdapat berbagai jenis macam sepatu yang dapat Anda pilih untuk menemai aktivitas keseharian Anda. Di antara sepatu tersebut ada yang memang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki bentuk kaki yang lebar, seperti jenis sepatu sneakers, ballet flats, summer sandal, loafers, birkenstock, espadrilles, dan oxford. Kenapa pemiliki kaki yang lebar harus menggunakan sepatu tersebut dalam aktivitas sehari-hari, berikut alasannya akan diuraikan di bawah ini.

  • Sneakers

Sepatu yang selalu menjadi favorit dan alternatif pilihan banyak semua orang ini memang nyaman banget dipakai. Bagi Anda yang memiliki bentuk kaki lebar sudah tentu akan nyaman saat menggunakan sepatu sneakers. Pada bagian depan sepatu sneakers bentuknya lebih lebar, sehingga membuat kaki Anda terasa nyaman saat bergerak. Oleh sebab itulah, sepatu sneakers sering digunakan orang-orang ketika melakukan aktivitas luar ruangan.

  • Ballets Flats

Sepatu dengan jenis ballets flats memiliki bagian depan yang berbentuk bulat, sehingga membuat jari-jari kaki Anda mudah dalam bergerak. Ballets flats cocok banget bagi Anda yang memang punya ukuran kaki yang lebar, karena sepatunya tidak kesempitan. Sepatu ini juga akan membuat Anda terlihat feminim karena desainnya memang untuk perempuan yang suka dengan jenis sepatu yang lucu-lucu.

  • Summer Sandal

Sepatu dengan bagian depan yang terbuka biasanya disebut dengan summer sandal. Alas kaki bagian depan yang terbuka ini membuat yang memakainya tidak menyiksa karena ukuran kaki yang lebar. Kaki-kaki Anda akan terasa lebih leluasa dengan bentuk sandal yang terbuka. Saat memakainya pun Anda akan merasa lebih nyaman karena tidak kesempitan dan tidak akan lecet. Kenyamanan summer sandal hampir sama dengan sneakers Adidas Gazelle yang tidak akan merasa kesempitan.

  • Loafers

Sepatu loafers bentuknya hampir sama dengan flat shoes, yang mana bagian depannya lebih lebar namun agak mengerucut. Dengan bentuk yang demikian, loafers memberikan ruang untuk kaki dan jari-jari Anda yang lebih luas, sehingga gak bikin kaki Anda sakit dan lecet. Sepatu loafers cocok digunakan saat Anda akan pergi hangout bersama teman-teman ke taman, mall, dan lainnya. Meskipun dipakai dalam waktu yang lama, kaki Anda tetap nyaman tanpa merasa sakit.

  • Birkenstock

Sandal birkenstock sempat hits beberapa tahun lalu, karena memang terasa nyaman saat dipakai. Sandal ini menjadi favorit semua orang layaknya Adidas Gazelle yang memang gak bikin kaki Anda sakit saat memakainya. Pada bagian depannya, sandal ini terbuka sehingga memberi ruang kepada jari-jari kaki Anda untuk bernafas, begerak dengan leluasa, dan tidak lecet. Sampai sekarang pun jenis sandal ini masih digunakan banyak orang.

Demikianlah beberapa alas kaki yang cocok untuk Anda gunakan yang memiliki ukuran kaki yang lebar. Di antara berbagai jenis sepatu itu, sneakers mendapat tempat favorit di hati para pecinta sandal dan sepatu. Sejauh ini Adidas Gazelle mendapat minat yang lebih untuk semua kalangan.

Comments

Trending

To Top