Advertorial

Tips Memilih Konsultan Hukum terbaik di Indonesia

Perusahaan sering berhadapan dengan hukum ketika terjadi perselisihan dengan buruh atau karyawannya. Jenis masalah antara perusahaan dan karyawan tidak hanya soal penyelesaian masalah, tetapi juga untuk mencapai keputusan yang sama-sama menguntungkan. Dalam kondisi seperti ini, bantuan dari ahli hukum menjadi solusi paling tepat. Bantuan tersebut bisa didapat dari konsultan hukum terbaik di Indonesia.

Ada banyak konsultan hukum di Indonesia sendiri, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Hal ini tentu menjadi kabar baik perusahaan sekaligus membuat perusahaan bingung untuk memilih konsultan hukum terbaik yang paling cocok dengan perusahaan.

Memilih Konsultan Hukum Terbaik di Indonesia

Memilih konsultan hukum tidak boleh sembarangan karena akan memungkinkan timbulnya resiko kerugian dalam menangani masalah. Untuk memilih konsultan hukum terbaik di Indonesia, ikutilah tips-tips di bawah ini!

Baca Juga : UU Ketenagakerjaan dan Sejarah nya di Indonesia

Ketahui Siapa Tim di Dalamnya

Sebuah konsultan hukum terdiri dari tim yang bernaung di dalamnya. Semakin banyak tenaga ahli profesional adalah tanda kualitas konsultan hukum semakin baik. Tentu tim inti konsultan hukum akan berbeda tergantung skala konsultan hukum, apakah berskala nasional atau  internasional. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan persoalan hukum yang ingin dikonsultasikan.

Memilih Firma Hukum dengan Rekam Jejak yang Baik

Perusahaan harus mencari tahu bagaimana rekam jejak konsultan hukum dalam menangani klien berupa perusahan lain. Usahakan juga mencari rekam jejak dari setiap konsultan hukum, advokat, atau pengacara yang bernaung di sana.

Mencari Tahu Klien

Berkaitan pula dengan rekam jejak, lihat pula siapa saja klien yang menggunakan jasa konsultan hukum. Jika pengguna jasa mereka adalah perusahaan-perusahaan atau tokoh-tokoh besar, maka besar pula kemungkinan konsultan hukum tersebut bisa dipercaya. Namun semua akan berbanding lurus dengan  biaya yang harus dikeluarkan. Hal ini juga harus menjadi pertimbangan.

Mencari yang Ahli di Bidang Hukum Tertentu

Setiap konsultan hukum memiliki kekhususan dibidang hukum. Penting bagi perusahaan untuk mengetahui setiap ahli di dalam konsultan hukum sehingga bisa disesuaikan dengan masalah yang dihadapi.

DSLA Sebagai  Konsultan Hukum Terbaik di Indonesia

Daud Silalahi & Lawencon Associates (DSLA) didirikan oleh Prof. Dr. M. Daud Silalahi, S.H. pada September 1999 di Bandung. Semenjak itu DSLA terus berkembang menjadi salah satu konsultan hukum terbaik di Indonesia dan berbagai macam kekhususan hukum seperti hukum ketenagakerjaan, hukum lingkungan, manufaktur, properti dan pariwisata, serta segala hal yang berkaitan dengan ranah hukum perniagaan lainnya.

Pada 2008 DSLA membuka kantor di Jakarta memperluas bidang hukum yang cakupan penanganan hukum yang ditanganinya. Berbagai macam pelayanan jasa hukum dalam hal pendampingan, pemberian nasehat, dan analisis lain yang berhubungan dengan hukum didukung dengan kualitas pengetahuan dari tim Advokat siap memberikan solusi atas permintaan dan kebutuhan klien. Tak perlu ragu untuk memilih DSLA sebagai konsultan hukum terbaik di Indonesia untuk membantu perusahaan Anda menghadapi masalah hukum.

Comments

Trending

To Top