Agroindustri ID Situs Industri Pertanian Indonesia

Mau Investasi Obligasi Online Terpercaya, Gunakan Aplikasi digibank by DBS

2 min read

dbs aplikasi

Jika Anda bertanya aplikasi digibank by DBS apakah hanya untuk kebutuhan kredit, tabungan dan juga transfer valas. Jawabannya tidak hanya itu saja. Saat ini Anda juga bisa melakukan investasi melalui perangkat lunak yang bisa Anda pasang pada smartphone yang Anda miliki. Investasi merupakan suatu cara penanaman dana atau aset yang bisa Anda lakukan pada sebuah bisnis yang dilakukan oleh perorangan maupun perusahaan dalam jangka waktu yang bisa Anda tentukan sendiri dengan harapan dapat memperoleh timbal balik yang jauh lebih besar dari modal yang Anda keluarkan pada masa yang akan datang. Secara mudahnya, Anda memberikan modal usaha untuk bisnis yang dikelola oleh seseorang dengan tujuan akan mendapatkan keuntungan ketika bisnis tersebut mempunyai omset penjualan yang tinggi.

dbs aplikasi
dbs aplikasi

Ada 3 hal dasar yang harus Anda pahami ketika akan melakukan investasi. Objective, Capital dan juga Risk. Pertama, dalam setiap investasi yang akan Anda lakukan, Anda harus mempunyai tujuan yang jelas. Dengan mempunyai tujuan yang jelas, Anda dapat menentukan langkah apa yang harus Anda ambil ketika akan berinvestasi. Karena tujuan dapat mempengaruhi berbagai hal dalam investasi, mulai dari jangka waktu, penempatan investasi. Hingga jenis investasi apa yang harus Anda lakukan. Kedua adalah modal, seberapa besar modal yang perlu Anda siapkan dalam sebuah investasi. Karena hal tersebut juga dapat berpengaruh terhadap jenis investasi yang bisa Anda lakukan. Dan terakhir adalah tentang resiko dari investasi yang akan Anda ambil. Pada dasarnya segala hal yang ada kaitannya dengan perputaran uang terdapat 2 kemungkinan yang nantinya akan Anda dapatkan. Antara untung ataupun rugi. Dalam pemahaman resiko disini adalah kemampuan Anda dalam hal finansial. Ada banyak jenis investasi yang bisa Anda lakukan, salah satunya adalah investasi online yang bisa anda lakukan pada aplikasi digibank by DBS.

keunggulan Investasi Online dari aplikasi digibank by DBS

Memang banyak sekali investasi online yang saat ini bisa Anda manfaatkan untuk berinvestasi. Akan tetapi untuk memperoleh tempat untuk melakukan investasi yang terpercaya DBS indonesia adalah tempat yang patut Anda coba. Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik yang sudah diakui oleh otoritas keuangan nasional dan juga internasional. Adapun keunggulan yang ditawarkan oleh digibank by DBS untuk sarana investasi secara online antara lain.

  1. aplikasi digibank by DBS yang bisa Anda akses kapan saja dan dimana saja mempunyai layanan aktif selama 24 jam penuh, selain itu dengan memanfaatkan perangkat lunak tersebut Anda tidak perlu datang ke kantor cabang untuk melakukan investasi.
  2. Anda dapat memperoleh keuntungan yang bisa cair setiap satu bulan sekali.
  3. Ada banyak jenis program investasi online yang ditawarkan pada aplikasi digibank by DBS, dengan nominal jumlah investasi mulai dari Rp. 1 Juta.
  4. Investasi dengan tingkat resiko yang rendah, karena adanya jaminan tingkat keuntungan diatas deposito yang Anda gunakan dan juga dijamin oleh pemerintah Republik Indonesia.

SID Penting untuk Setiap Investasi Online di aplikasi digibank by DBS

Jika Anda berniat untuk mengikuti penawaran investasi online yang ditawarkan oleh aplikasi digibank by DBS Anda harus mempunyai SID (Single Investor Identification). Dengan Anda mempunyai SID tersebut, membuktikan kalau Anda sudah resmi terdaftar sebagai investor dan juga sebagai syarat utama ketika akan melakukan investasi SBN (Surat Berharga Negara). Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memperoleh SID.

  1. Buka dan login pada aplikasi digibank by DBS.
  2. Klik Obligasi pada beranda.
  3. Klik “Yuk, Lanjut” untuk memulai registrasi.
  4. Melengkapi data diri dan juga mengikuti langkah berikutnya.
  5. Sebelum Anda memberikan persetujuan dengan cara klik “Setuju”, baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku.
  6. Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi untuk memperoleh nomor SID dalam jangka waktu 2×24 jam.
  7. Langkah terakhir adalah melakukan registrasi e-SBN pada aplikasi digibank by DBS.

Sangat mudah bukan, selanjutnya Anda hanya perlu melakukan investasi pada berbagai macam pilihan program yang ditawarkan pada aplikasi digibank by DBS.

Agroindustri ID Situs Industri Pertanian Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *