Advertorial

Alasan Mobil Avanza Jakarta Selalu Dicari Pembeli

avansa

Jika Anda sedang berkendara di jalan raya, coba perhatikan mobil jenis apa yang banyak mengisi jalanan? Ternyata mobil Avanza Jakarta jawabannya. Hal ini kemudian menjadikan mobil tersebut memperoleh julukan sebagai mobil sejuta umat. Avanza Jakarta masih menjadi mobil terlaris di Indonesia, bahkan di sudut pelosok sekalipun pasti ada mobil ini.

Alasan Avanza Jakarta Masih Banyak Pembeli

Mobil Avanza Jakarta masuk jajaran mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Dulu mobil ini merupakan pemain tunggal di kelas low MPV. Namun sekarang saingannya berjibun di mana – mana. Ada Ertiga dari Suzuki, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio, hingga Chevrolet Spin yang kini sudah tutup pabrik.

Kemudian saingan datang dari mobil keluaran produsen Cina yang pada kelasnya mengeluarkan Wuling Confero yang bahkan dijual murah di pasaran. Konsumen juga diberikan pilihan tambahan dengan hadirnya Mitsubishi Xpander dengan performa lebih mumpuni. Namun Avanza Jakarta tetap laris manis di pasaran otomotif. Ada beberapa alasan yang menjadikan mobil ini masih banyak pembelinya.

avansa

avansa

1.Jaringan showroom dan layanan after sales yang mudah ditemukan

Avanza sudah ada di Indonesia sejak awal 2000-an hingga memiliki jaringan showroom dan bengkel resmi mobil ini di seluruh pelosok Indonesia. Anda pun tak harus pusing mencari bengkel jika mobil ini mengalami kerusakan.

Semua showroom Avanza sudah dilengkapi dengan bengkel resmi. Jadi, jika terjadi masalah pada mobil Anda tersebut, Anda hanya perlu datang ke dealer Avanza Jakarta yang dekat rumah Anda. Selain itu, suku cadang aftermarket mobil ini bisa ditemui di banyak toko suku cadang umum, sehingga Anda bisa membawa mobil Anda ke bengkel umum jika bengkel resmi terlalu jauh.

2. Reputasi yang terkenal

Avanza Jakarta dikenal memiliki reputasi sebagai mobil bandel. Maksudnya, mobil ini tak mudah rusak, mogok, dikenal irit, dan bisa diandalkan melewati beragam tipe jalan. Lebih dari 15 tahun konsumen Indonesia menaruh kepercayaan pada mobil ini, sehingga tak banyak keraguan ketika seseorang hendak memilikinya, sebab tetangga, bahkan saudara sendiri, mungkin pernah memberikan testimoni yang baik tentang Avanza yang dimiliki.

3.Harga jual kembali yang stabil

Mobil bekas Avanza harga jualnya terbilang sangat stabil. Menjualnya pun tidak sulit. Anda bisa tawarkan kepada showroom tempat membeli atau bila terpaksa, asal rela melepas sedikit lebih murah dari seharusnya, banyak pedagang mobil bekas yang langsung siap membeli.

  1. Varian dan tipe banyak pilihannya

Avanza menawarkan dua pilihan mesin dan dua pilihan transmisi. Anda bisa memilih dari dua pilihan kapasitas mesin, 1.3 liter dan 1.5 liter yang tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed dan transmisi otomatis 4-speed, serta dijual dalam varian E dan G. Sehingga total terdapat 9 tipe Avanza yang bisa Anda pilih.

  1. Dilengkapi fitur keselamatan

Harga Avanza memang bukan yang paling murah di kelasnya, namun mobil ini memiliki fitur keselamatan yang lengkap. Sebagai fitur keselamatan, mobil ini dilengkapi dual SRS Airbags, rem ABS, 7 sabuk pengaman 3 titik untuk ketujuh penumpangnya, serta fitur pengait kursi bayi (ISOFIX) di seluruh tipe.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki mobil Avanza Jakarta, bisa datang ke dealer Astrido Toyota dekat tempat tinggal Anda. Bagi warga Jakarta, Astrido memiliki 9 lebih dealer yang tersebar dengan layanan yang lengkap, mulai dari showroom, bengkel, dan berbagai promo dan penawaran menarik. Membeli mobil di Astrido Toyota dijamin memiliki pelayanan berkualitas.

 

Comments

Trending

To Top