Advertorial

Tips Aman Berwisata Menggunakan Mobil Rental

Jika kalian berencana berkunjung ke kota Bandung tapi tidak ingin direpotkan dengan kemacetan. Ada alternatif tepat dan hemat buat Anda, yakni menggunakan jasa rental mobil Bandung murah.

Dengan memanfaatkan jasa rental mobil Bandung, maka Anda tetap bisa nikmati liburan sekaligus menjelajahi tiap sudut kota dengan menggunakan kendaraan pribadi tanpa harus khawatir tertinggal jadwal atau mengeluarkan banyak uang.

Kendati demikian, jangan hanya karena mudahnya mendapatkan kendaraan sewa lantas Anda melupakan beberapa hal penting yang bisa jadi suatu saat justru akan merepotkan. Misalnya seperti, tidak tau rute jalan. Nah, untuk membatu Anda,berikut ini sudah kami rangkum tips aman berwisata menggunakan mobil rental di Bandung.

Tips Aman Berwisata Menggunakan Mobil Rental

1.Lakukan Booking dengan Persiapan

Sebelum sampai di kota tujuan, sebaiknya Anda terlebih dahulu memesan mobil rental yang sesuai kebutuhan. Dengan begitu, Anda pasti akan dapat mobil terbaik serta bisa diantar jemput sesuai dengan permintaan.

Hal ini tentu berbeda cerita kalau Anda mencari setelah tiba di Bandung, karena tentu akan semakin repot untuk tawar-menawar, mencari rental mobil terpercaya, belum lagi jika Anda tidak mengetahui profil atau perusahaan yang menyewakan mobil rental tersebut.

2. Cek Kondisi Mobil Rental

Pastikan mobil yang disewa dalam kondisi prima, salah satunya dengan ditandai tahun mobil lebih muda serta adanya garansi pemakaian apabila ada permasalah mesin diperjalanan sehingga proses berkendaraan bisa lebih nyaman.
Perhatikan pula kondisi mesin mobil, ban motor , lampu , dan rem jangan sampai karena Anda lengah bisa berakibat kerugian baik selama perjalanan ataupun ketika dalam proses serah terima pengembalian rental.

3. Perhatikan Keamanan

Untuk keamanan, agar semakin maksimal usahakan menyewa mobil dalam hitungan jam dan diwaktu siang. Selain bisa meminimalisir potensi kecelakaan di perjalanan, menyetir ketika siang hari juga lebih mudah dalam melakukan pemantauan jika sedang parkir di tempat wisata atau rumah makan.

4. Perhatikan Lokasi Parkir

Parkirlah di tempat yang aman dan bisa dilihat. Pasalnya, mobil rental yang disewakan belum tentu ada asuransi. Jadi resiko ada di penyewa apabila terjadi kejadian kehilangan. Jika Anda parkir di tempat yang tidak ada petugas parkirnya, lebih baik parkir di tempat yang bisa terlihat. Tips ini sangat bermanfaat dan membantu Anda untuk mengurangi resiko kehilangan atau tuntutan ganti rugi kendaraan oleh penyedia jasa rental mobil.

Saat ini di kota Bandung sudah semakin banyak bermunculan jasa rental dengan berbagai macam penawaran. Mulai dari yang paling murah, paling lengkap, hingga paling terpercaya.

Adapun jika Anda saat ini sedang mencari jasa rental mobil Bandung Murah, kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan jasa dari Fourstar holiday sebagai pilihan.

Selain sudah lama menjalani bisnis jasa rental mobil Bandung. Layanan ini juga menyediakan semua jenis kendaraan yang sudah pasti dijamin layak jalan.

Comments

Trending

To Top